Sukses


Milomir Seslija Bangga Persis Ukir Empat Kemenangan Beruntun, Kini Incar Papan Atas Klasemen BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, merasa senang dengan kesuksesan anak asuhnya memperpanjang tren kemenangan saat berjumpa RANS Nusantara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/3/2024) malam WIB itu, Persis Solo sukses unggul dua gol tanpa balas atas RANS Nusantara FC lewat gol David Gonzales (24’) dan Moussa Sidibe (40’).

Milomir Seslija mengakui, hasrat para pemain yang membara untuk mengamankan tiga poin jadi salah satu alasan Laskar Sambernyawa mampu mengukir empat kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2023/2024.

“Sebelum pertandingan, saya telah mengingatkan bahwa laga ini bakal sangat sulit. Terima kasih untuk para pemain. Saya mengapresiasi hasrat mereka untuk memenangkan laga ini,” kata Milo, dalam sesi konferensi pers, Sabtu (30/3/2024).

“Karena, kami harus punya hasrat yang lebih besar untuk bisa terus menang. Kami merasa sangat lapar untuk bisa meraih empat kemenangan beruntun. Terima kasih untuk pemain,” imbuhnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perpanjang Tren Positif

Kemenangan ini memang cukup spesial bagi Laskar Sambernyawa. Sebab, mereka akhirnya mengamankan empat kemenangan beruntun. Ini adalah rekor kemenangan terpanjang Persis musim ini.

Tak hanya itu, mereka juga kembali mengukir tiga catatan cleansheet dari empat kemenangan tersebut. Hasil ini membawa Persis mempertahankan peringkat kedelapan dengan koleksi 44 poin dari 30 laga.

“Para pemain bisa mencetak dua gol indah yang selama ini sudah kami asah di sesi latihan. Saya rasa, mereka adalah pemain-pemain yang pintar dan punya intelegensi baik,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

3 dari 5 halaman

Apresiasi untuk Suporter

Juru taktik berusia 59 tahun itu juga secara khusus memberikan kredit untuk suporter. Sebab, dukungan yang selalu diberikan fans bisa menambah motivasi Alexis Messidoro dan kawan-kawan untuk memenangkan laga.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk suporter kami yang fantastis. Bagi saya, mereka adalah pemenangnya. Mereka selalu mendukung tim ini dan membuat atmosfer yang tidak nyaman bagi lawan,” ujarnya.

“Namun, mereka tetap tidak memberikan menyerang pemain lawan. Bagi saya, ini luar biasa. Terima kasih. Kami harus terus melanjutkan performa ini saat menatap laga berikutnya dengan lebih baik,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Incar Papan Atas

Sementara itu, bek asing Persis Solo, Jaimerson da Silva, memastikan bahwa timnya akan terus fokus mempertahankan performa ini. Harapannya, Laskar Sambernyawa bisa terus merangkak ke papan atas klasemen.

“Pertandingan ini susah. Namun, kami bisa fokus dan bekerja keras di kandang. Saya dan seluruh tim merasa sangat senang. Sekarang Persis Solo akan fokus mengejar posisi papan atas. Terima kasih banyak untuk suporter,” kata Jaime.

5 dari 5 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer