Sukses


Bojan Hodak Enggan Bahas David da Silva yang Mangkir Latihan: Masalahnya dengan Manajemen Persib

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, David da Silva masih mangkir latihan bersama rekan-rekannya yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (30/3/2024) malam.

Padahal, permasalahan sisa uang DP sudah diselesaikan oleh manajemen Persib Bandung, dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sejak Selasa (25/3/2024) lalu.

"David memang tidak ada di sini, tapi saya dengar informasi terbaru bahwa mereka akan bertemu satu sama lain dan semua hampir oke," jelas pelatih Persib, Bojan Hodak usai memimpin latihan.

"Namun, dia tidak bisa tampil di pertandingan ini karena dia tidak pernah berlatih lagi. Saya yakin dia sudah bisa kembali pada pekan berikutnya ketika sudah kembali mengikuti latihan," lanjut Bojan Hodak.

Namun, pelatih Persib Bandung asal Kroasia ini tidak mau berkomentar lebih jauh mengenai masalah striker andalannya yang masih absen berlatih bersama rekan-rekannya di tubuh Maung Bandung.

"Ini antara pemain dan manajemen, tapi dari informasi terbaru yang saya dapat, masalahnya sudah hampir terselesaikan," tutur Bojan Hodak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mengganggu Persiapan Tim

Bojan Hodak tidak menampik absennya David da Silva memang sedikit mengganggu persiapan tim. Namun, itu hal yang sudah pasti akan terjadi di setiap tim.

"Setiap tim di liga memiliki gangguan, bisa saja ketika ada pemain cedera atau terkena skorsing. Beberapa tim memiliki masalah lainnya. Jadi ada masalah yang dialami klub di setiap musimnya," kata Bojan.

"Jadi ini yang terjadi pada kami dan yang terpenting adalah kondisinya bisa menjadi lebih baik dan kami mulai menatap babak championship series," tambah pelatih berusia 52 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Siapkan Pemain Pengganti

Walau demikian, Bojan Hodak mengaku sudah menyiapkan pemain lain apabila seandainya David da Silva belum juga bergabung hingga jelang laga selanjutnya lawan Persita Tangerang nanti.

"Kami akan lihat dulu. Kemarin Ezra Walian bermain cukup bagus dalam pertandingan di laga sebelumnya. Dia lama bermain untuk posisi tersebut dan tentu jika bermain lagi sekali lagi akan lebih baik," tutur Bojan.

"Ferdiansyah juga bermain cukup baik di posisi tersebut. Jadi saya punya dua solusi, jika tidak ada David, mungkin pemain lainnya bisa bermain di posisi tersebut," tambah pelatih Persib Bandung itu sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer