Sukses


BRI Liga 1: David da Silva Masih Menghilang dari Skuad Persib, Minta Naik Gaji?

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, David da Silva masih belum menampakkan batang hidungnya hingga gim internal yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (1/4/2024) malam.

Walau demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak terlalu khawatir. Bahkan, pelatih berpaspor Kroasia ini merasa optimistis jika striker asal Brasil itu akan kembali bergabung.

"Belum ada kabar soal David da Silva, tetapi seperti yang sudah pernah saya katakan, nampaknya menjanjikan," jelas Bojan Hodak usai gim internal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Seperti diketahui David da Silva telah menghilang dalam beberapa hari di sesi latihan hingga pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masalah DP

Usut punya usut, menghilangnya striker bernomor punggung 19 di Persib ini ternyata karena masalah uang sisa DP (down payment) yang belum terbayarkan.

Akan tetapi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku bahwa uang sisa DP tersebut sudah dibayar pada Selasa (26/3/2024).

Namun, David da Silva masih tetap mangkir walaupun sisa uang DP sudah dilunasi. Bahkan sesi latihan terakhir (gim internal) Senin (1/4) malam, top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 itu belum juga bergabung dengan tim.

3 dari 4 halaman

Minta Naik Gaji?

Belum jelas apa yang menjadi penyebab David da Silva tetap tidak bergabung dengan rekan-rekannya di tim Persib meski yang dipermasalahkan sudah diselesaikan.

Kabar yang beredar, David da Silva melalui agennya meminta kenaikan nilai kontrak cukup fantastis, namun manajemen belum bisa mengabulkan lantaran tidak sesuai dengan kesepakatan awal atau perjanjian kontrak awal saat perpanjangan kontrak.

Saat ini eks striker Persebaya Surabaya ini sudah mengoleksi 21 gol di BRI Liga 1 2023/2024, sekaligus menjadi top skor sementara di musim ini. Apakah David da Silva akan bertahan atau justru didepak? Hingga saat ini belum ada kepastian.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer