Sukses


PT LIB Lanjutkan BRI Liga 1 pada 15 April 2024, Persib Siap Kembali Beraksi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan timnya sangat siap untuk melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 setelah PT Liga Indoensia Baru (PT LIB) mengumumkan jadwal pertandingan lanjutan kompetisi musim ini.

Persib Bandung akan kembali memulai pertandingan lawan Persita Tangerang pada 15 April nanti yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

"Ini sudah ditentukan tanggalnya untuk empat laga ke depannya. Empat tim teratas kurang lebih jadwalnya normal," tutur Bojan Hodak usai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024) malam.

Bahkan dua pemain andalannya seperti Ciro Alves dan David da Silva diakui Bojan Hodak sudah berlatih dengan normal. Itu tentu merupakan kabar baik bagi Persib untuk persiapan menghadapi tuan rumah, Persita Tangerang, nanti

"Hanya Nick Kuipers saja, mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata pelatih Persib Bandung itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

David da Silva Sudah Kembali, Marc Klok Datang Setelah Lebaran

Selain itu, Marc Klok juga diakui Bojan Hodak akan segera kembali bergabung latihan setelah perayaan Idul Fitri.

"Jadi kami memang tidak semua akan bermain, tapi kami sudah dalam kekuatan skuad yang penuh untuk melawan Persita," kata Bojan.

Terlebih lagi, sosok David da Silva akhirnya kembali gabung latihan lagi setelah absen cukup lama tidak latihan dan tidak memperkuat Persib Bandung saat lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya sudah katakan sebelumnya bahwa dia akan akan kembali gabung. Tentu saja, ini bagus karena dia adalah top scorer liga, tentu dia dorongan yang besar bagi tim," imbuh pelatih asal Kroasia ini.

3 dari 4 halaman

Harus Mengerahkan yang Terbaik

Disinggung mengenai empat sisa pertandingan Persib Bandung di regular series BRI Liga 1 dengan waktu 15 hari, Bojan mengaku hal itu akan sulit bagi pasukannya. Walau demikian, ia memastikan para pemainnya harus siap.

"Ini sulit tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami memiliki 25 pemain, saya harus melakukan rotasi dan semuanya harus mengerahkan kemampuan yang terbaik," tegas Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer