Sukses


BRI Liga 1: Gelandang Persib Pantang Kalap saat Menyantap Hidangan Idulfitri

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Arsan Makarin, memilih untuk merayakan Idulfitri di Kota Bandung, meski kampung halamannya berada di Sumedang.

Pilihan untuk tidak pulang ke kampung halaman lantaran keluarga besarnya saat ini diakui Arsan Makarin berada di Bandung.

"Jadi tahun ini saya tidak mudik karena semua keluarga di Bandung. Alhamdulillah sebentar lagi hari raya, tiga hari libur, pasti akan dimanfaatin kumpul bersama keluarga," ujar Arsan Makarin, Senin (8/4/2024) di Bandung.

Walau demikian, Arsan Makarin memastikan pada saat Lebaran nanti akan tetap berkunjung ke Sumedang, demi bersilaturahmi dengan saudaranya yang tinggal di Sumedang.

"Libur tiga hari pastinya kumpul di rumah kemudian ke rumah nenek satu keluarga. Terkadang ke Sumedang karena ada saudara di Sumedang terus balik lagi ke Bandung," ujar gelandang Persib Bandung itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pantang Kalap

Adapun menu makanan favorit saat Idulfitri, gelandang Persib Bandung berusia 21 tahun tersebut mengaku opor ayam dan ketupat menjadi santapan yang wajib dilahapnya. Namun, Arsan Makarin menegaskan tak ingin kalap.

"Tetapi karena liburnya sebentar dan jadwal mepet, makannya tidak terlalu banyak karena opor banyak santannya. Makan sedikit saja agar kondisi tetap fit," ucap Arsan tersenyum sambil mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya Persib

Persib Bandung mulai diliburkan Selasa (9/4/2024) hingga Kamis (11/4/2024) dan akan kembali berkumpul pada 12 April 2024 untuk persiapan menghadapi Persita Tangerang.

Laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer