Sukses


BRI Liga 1: Momen Berkesan Bek PSS Sleman Rayakan Lebaran Pertama Bersama Sang Istri

Bola.com, Sleman - Hari Raya Idulditri yang jatuh pada 10 April 2024 menjadi momen spesial bagi bek PSS Sleman, Nurdiansyah. Sebab, untuk kali pertama pemain berusia 25 tahun itu merayakan Lebaran bersama sang Istri, Ervinda.

Nurdiansyah belum lama ini melepas masa lajangnya. Bek kelahiran Jombang, Jawa Timur itu resmi mempersunting Ervinda pada November 2023 lalu.

"Alhamdulillah tentunya saya sangat senang kali ini menjalani lebaran pertama bersama istri," ujarnya di mess pemain PSS, Sleman, Kamis (11/4/2024).

"Pada lebaran pertama saya bersama istri, kami menyempatkan diri untuk berlibur bersama keluarga. Kami mengunjungi keluarga saya di Jombang dan keluarga istri di Ponorogo," sambungnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berkesan

Mantan pemain Borneo FC itu menyebut momentum Lebaran tahun ini sangat berkesan baginya. Meski, kali ini para pemain hanya mendapat jatah libur singkat, yakni selama dua hari 9-11 April 2024.

"Lebaran pertama yang tentu berkesan untuk saya dan semoga dengan hal tersebut bisa membuat saya bersemangat kembali untuk berlatih. PSS memberikan waktu libur kepada pemain dua hari dari tanggal 9 April kemarin," katanya.

"Kami harus kembali berlatih tanggal 11 April hari ini. Libur dua hari tersebut saya manfaatkan dengan maksimal bersama keluarga," lanjut Nurdiansyah.

3 dari 5 halaman

Jadwal Mepet

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi secara resmi mengumumkan jadwal baru, Kamis (4/4/2024) malam. Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 akan dimulai lagi pada 15 April 2024.

Terdekat, PSS Sleman dijadwalkan menjamu Arema FC. Menurut jadwal, duel kedua tim berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/4/2024) sore WIB.

Laga tersebut krusial untuk dimenangkan demi menjauh dari zona degradasi. Klub yang dijuluki Super Elang Jawa itu kini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Hasil dari tujuh menang, 11 seri, dan 12 kalah.

4 dari 5 halaman

Periode Buruk

Tim Elang Jawa tengah dinaungi tren buruk. Klub kebanggaan warga Sleman itu gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir. Terbaru, mereka cuma bermain imbang di kandang Madura United pada pekan ke-30, Jumat (29/3/2024).

Laskar Sembada bahkan hanya mampu mengumpulkan dua poin saja dari lima laga itu. Mereka juga hanya mencetak lima gol dan kemasukan delapan kali. Rentetan hasil buruk itulah yang menyebabkan PSS sulit beranjak dari papan bawah.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Tim Favoritmu saat Ini?

Video Populer

Foto Populer