Sukses


Terpaut Jauh di Klasemen BRI Liga 1, Persib Tetap Waspadai Persita

Bola.com, Bandung - Persib Bandung hanya mendapatkan libur pendek pada Hari Raya Idulfitri 2024 karena harus bersiap untuk kembali beraksi di BRI Liga 1 2023/2024. Meski hanya menghadapi Persita Tangerang pada laga terdekat, Bojan Hodak tak ingin Persib meremehkan tim lawan.

Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/4/2024) sore.

Persib sudah memulai persiapan karena tak ingin meremehkan Persita, yang saat ini terpaut jauh di klasemen BRI Liga 1.

Persib Bandung berada di posisi kedua dalam klasemen BRI Liga 2023/2024 dengan 55 poin dari 30 laga. Sementara Persita Tangerang terpaut 24 poin dan menempati peringkat ke-15 dengan 31 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Persita Bakal Termotivasi

Bojan Hodak menilai Persita Tangerang memiliki komposisi pemain yang bagus dan berkualitas, dengan pelatih anyar asal Chile, Luis Edmundo. Kehadiran pelatih baru ini tentu menambah motivasi tersendiri bagi Laskar Cisadane.

"Bisa dilihat Persita memiliki pemain yang bagus, jadi saya tidak mengerti dengan apa yang terjadi terhadap mereka. Saya tidak tahu kenapa mereka ada di posisi ini sekarang," jelas Bojan Hodak.

"Namun, tentu mereka tim berbahaya. Kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentu pemainnya akan mengerahkan yang terbaik untuk memperlihatkan kepada pelatih bahwa mereka pantas menempati posisi 11 pemain pertama," lanjut pelatih Persib Bandung itu.

3 dari 5 halaman

Bisa Jadi Kejutan

Kehadiran pelatih baru di sebuah tim, diakui Bojan, terkadang bagus untuk membuat kejutan. Tentunya itu akan membuat pertandingan akan menjadi sulit bagi Persib Bandung.

"Namun, apa yang harus kami lakukan? Kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin bisa mengamankan posisi empat besar secepat mungkin," ujar pelatih asal Kroasia ini.

4 dari 5 halaman

Sedikit Beradaptasi Lagi

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku cukup senang karena BRI Liga 1 kini bisa kembali berjalan normal dan digelar sore hari. Namun, tentu para pemain butuh adaptasi lagi dengan perubahan, tetapi Bojan Hodak mengaku tak ada masalah.

"Tentu normal pemain harus beradaptasi beberapa hari dengan latihan sore. Semua akan baik-baik saja," tegasnya.

Persita Tangerang selaku tuan rumah, kini berada di posisi ke 15 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 31 setelah melewati 30 pertandingan. Sementara Persib Bandung ada di posisi kedua dengan raihan poin 55 usai menjalani 30 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer