Sukses


Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 saat Hadapi Qatar di Piala Asia U-23 2024: Trio Lini Depan Jadi Tumpuan

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangannya menghadapi fase penyisihan grup Piala Asia U-23 2024 dengan melawan Timnas Qatar U-23. Hasil laga ini akan sangat menentukan langkah skuad Garuda Muda untuk bersaing sejauh mungkin.

Menurut jadwal, bentrok antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Qatar U-23 ini akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Senin (15/4/2024) pukul 20.00 malam WIB.

Dari segi persiapan, skuad Garuda Muda memang sudah memiliki waktu yang cukup panjang untuk menatap kejuaraan ini. Pemusatan latihan (TC) telah digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, sejak awak bulan.

Skuad asuhan Shin Tae-yong juga mesti berhati-hati mengingat lawan yang dihadapi bukan tim sembarangan. Apalagi, Qatar U-23 berstatus sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Asia U-23 2024 ini.

Menarik untuk dilihat adalah susunan pemain yang bakal diturunkan pelatih Shin Tae-yong. Yuk simak ulasan menarik dari Bola.com berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pakai Formasi 3-4-3?

Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan formasi andalannya 3-4-3 untuk meladeni tuan rumah Qatar. Sosok Ernando Ari Sutaryadi tetap dipercaya menghuni bawah mistar gawang.

Trio lini belakang bakal ditempati Rizky Ridho, Muhammad Ferari, Komang Teguh. Kuartet lini tengahnya akan menjadi milik Pratama Arhan. Dibntu Rio Fahmi, Ivar Jenner, dan Arkhan Fikri.

Lini depan Timnas Indonesia U-23 bakal diisi oleh trio mematikan. Ramadhan Sananta sebagai ujung tombak, diapit oleh Marselino Ferdinan dan Rafael Struick.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-23

  • Kiper: Ernando Ari
  • Belakang: Rizky Ridho, Muhammad Ferari, Komang Teguh
  • Tengah: Rio Fahmi, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Pratama Arhan
  • Depan: Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta, Rafael Struick
  • Pelatih: Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer