Sukses


BRI Liga 1: Resky Fandi Tak Sabar Kembali Berlaga di SUGBK Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terpaksa menjalani sebagian BRI Liga 1 2023/2024 dengan bermain di luar Jakarta. Bahkan,  Macan Kemayoran sempat harus menjalani beberapa laga kandang di Gianyar, Bali.

Namun, dalam waktu dekat Persija Jakarta bisa kembali berlaga di kandangnya. Ya, Macan Kemayoran akan menjamu Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (17/4/2023) malam WIB.

Kembalinya Persija Jakarta di SUGBK disambut baik oleh para penggawa Macan Kemayoran. Resky Fandi menjadi satu di antaranya.

Menurut Resky Fandi, kembalinya Persija Jakarta ke SUGBK sudah dinantikan oleh banyak pihak. Apalagi nantinya para pemain bisa bersilaturahmi dengan para pendukung setia Persija.

“Pada akhirnya kami bisa kembali bermain di GBK. Hal ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semuanya. Selain itu, karena masih nuansa lebaran, bermain di GBK bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua," tutur Resky di situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pangkas Libur

Manajemen Persija Jakarta sempat berencana meliburkan tim pada 31 Maret-20 April 2024. Sebab, saat itu BRI Liga 1 diliburkan hingga awal Mei.

Namun karena pada akhirnya BRI Liga 1 dimulai lagi pada pekan ini, Persija memangkas jadwal liburnya. Resky dkk. kembali berlatih mulai H-2 sebelum Idul Fitri 2024 atau pada Senin (8/4/2024).

Resky Fandi pun memangkas masa liburannya. Ia bahkan hanya bisa beberapa hari berada di Mamuju, Sulawesi Barat yang meerupakan kampung halamannya.

“Kemarin dapat info kembali latihan setelah saya sudah sampai di Mamuju. Saya kaget ternyata latihan dimulai lebih cepat. Jadi hitungannya saya silaturahmi dengan keluarga sebelum Lebaran. Setelah itu kembali lagi ke Jakarta. Tidak menyangka harus balik lagi ke Jakarta lebih cepat dari perkiraan,” ujar Resky.

3 dari 4 halaman

Semangat Tinggi

Meski harus memangkas waktu libur, Resky Fandi tidak merasakan ada masalah. Justru eks pemain PSIS Semarang itu tetap memiliki semangat tinggi.

Resky Fandi tetap semangat dalam menjalani latihan dan akan berusaha semaksimal mungkin saat menghadapi Persis Solo nanti.

"Tapi semua itu tidak apa-apa libur singkat buat saya dan yang lainnya. Kami tetap semangat berlatih,” tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Serunya Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer