Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Borneo FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Madura United dalam optimisme tinggi menjelang pertemuan kontra Borneo FC Samarinda pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (17/4/2024) sore WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar. 

Tim yang dijuluki Laskar Sape Kerrap tersebut berkesempatan naik ke empat besar andai mampu membungkam Borneo FC. Hasil tersebut tak lepas dari kekalahan yang diderita para pesaingnya yakni Persik Kediri dan PSIS Semarang.

Asisten pelatih Madura United, Rakhmad Basuki, mengakui betapa pentingnya pertandingan nanti. Walaupun berstatus tamu, mereka tak gentar menghadapi sang pemuncak klasemen.

"Jelas pertandingan nanti menentukan langkah ke depan. Dengan catatan bisa meraih poin penuh, kemungkinan besar langkah ke championship series akan berjalan baik," bukanya.

"Jadi peluang itu yang berusaha kami jaga pada pertandingan nanti. Kami tetap menargetkan tiga poin sebagai langkah awal untuk bisa lolos ke championship series," sambungnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Rabu (17/4/2024)

  • Borneo FC Vs Madura United
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3383332

Video Populer

Foto Populer