Sukses


Persija Susah Payah Kalahkan Persis Solo di SUGBK, Thomas Doll: Yang Terpenting 3 Poin!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus bekerja keras saat menghadapi Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/4/2024) malam WIB. Laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 itu dimenangkan Persija dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Persija Jakarta tercipta di akhir babak kedua tepatnya pada menit ke-79. Tandukan Marko Simic mampu membobol gawang Persis Solo.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui laga ini bukan laga yang menarik bagi skuadnya. Macan Kemayoran bahkan harus melakukan usaha ekstra keras untuk mendapatkan satu gol.

Namun, yang paling penting, Persija Jakarta mampu mengamankan tiga poin. Sesuatu yang belakangan ini sulit mereka dapatkan.

"Selamat malam semuanya, ini bukan pertandingan terbaik tapi yang paling penting tiga poin, kami butuh tiga poin ini," ujar Thomas Doll dalam sesi konferensi pers selepas laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hormat untuk Jakmania

Setelah sekian lama, Persija Jakarta bisa kembali berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jakmania pun antusias menyambut laga itu.

Lebih dari 30 ribu Jakmania memadati SUGBK. Thomas Doll pun memberikan hormat setinggi-tingginya untuk pendukung setia Persija Jakarta itu.

"Terima kasih suporter dari awal sampai akhir banyak membantu kami. Padahal hari ini dan besok mereka harus bekerja, terima kasih," kata Doll.

3 dari 4 halaman

Kesulitan

Persija Jakarta sebenarnya mendapatkan peluang untuk meraih kemenangan mudah pada laga ini. Apalagi Persis Solo harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-19 setelah Gavin Kwan Adsit dikartu merah.

Namun, kondisi itu justru menyulitkan Persija Jakarta. Para pemain Persis bertahan dengan sangat baik.

"Memang setelah Persis mendapatkan kartu merah, Persija kesulitan mencari ritme dan tidak bisa memanfaatkan keunggulan. Posisi para pemain juga kurang tepat, operan terlalu cepat dan tidak sampai ke pemain lain," jelas Thomas Doll.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer