Sukses


BRI Liga 1: Jelang Hadapi Persebaya, Beckham Putra dan Stefano Beltrame Sudah Ikut Latihan Bersama Tim Persib

Bola.com, Bandung - Dua gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha sudah mulai berlatih normal kembali seperti biasa bersama rekan-rekannya di tim setelah absen saat lawan Persita Tangerang.

Kemenangan tentu menjadi ambisi Maung Bandung saat lawan Bajul Ijo nanti, apalagi bermain di kandang sendiri demi memastikan langkah ke championship series setelah dua laga sebelumnya hanya bermain imbang.

Kedua pemain tersebut diakui pelatih Persib, Bojan Hodak kemungkinan bisa tampil saat lawan Persebaya Surabaya dipekan ke 32 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (20/4/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Stefano sudah mulai berlatih yang mana itu menjadi kabar yang bagus. Beckham juga sudah mulai berlatih dan bisa dilihat dia beberapa laga tidak bermain, jadi dari sentuhannya belum sepenuhnya kembali," jelas Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (17/4/2024)

"Jadi kami akan lihat apakah Beckham siap melawan Persebaya atau setelah Persebaya yang mana kami akan melawan Borneo," lanjut pelatih Persib asal Kroasia ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ogah Kecolongan Lagi

Bahkan kata Bojan Hodak kondisi para pemainnya semuanya sudah oke setelah lawan Persita Tangerang di Bali, kecuali Edo Febriansah yang mengalami cedera usai lawan tim Pendekar Cisadane tersebut.

"Edo memang mengalami cedera di laga terakhir. Dia masih melakukan pemulihan oleh tim dokter kami, kita lihat bagaimana jelang pertandingan nanti," ungkap Bojan.

Terlebih lagi sambung Bojan, pasukannya memiliki waktu jeda lima hari untuk melakukan persiapan lawan Persebaya Surabaya dan tentunya dengan waktu yang tidak banyak itu harus melakukan analisa pada pertandingan sebelumnya.

"Kami melakukan analisis terhadap laga sebelumnya dan kami melakukan pertemuan yang bagus dengan pemain. Memang cukup keras dan kami mulai menatap laga berikutnya," tutur Bojan.

"Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya dan kami harus fokus menatap laga di depan. Hal yang mirip seperti kalian ingat saat melawan Solo. kami sempat memimpin 2-0 dan kecolongan gol yang konyol. Namun setelah itu kami mulai bermain bagus lagi," tambah Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Siap Jika Dipercaya Main

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame siap dimainkan saat lawan Persebaya Surabaya pada pekan ke 32 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

"Saya siap dan saya mungkin akan bermain dipertandingan nanti. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," ujar Stefano Beltrame usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (17/4/2024).

Terlebih lagi, saat ini kondisinya diakui Stefano Beltrame jauh lebih baik setelah mengalami cedera hingga harus absen saat lawan Persita Tangerang di Bali, 15 April lalu.

"Ya sekarang saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat nanti," tutur pemain Persib asal Italia ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer