Sukses


Kumpulan Meme Timnas Indonesia U-23 Setelah Mengalahkan Australia U-23: Ernando Ari Cosplay Bang Lunin, Kelly Sroyer Kena Tabok STY

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mampu menuntaskan laga berat kontra Australia U-23 pada matchday 2 Piala Asia U-23 2024 dengan kemenangan. Bertanding di Khalifa Stadium, Kamis (18/4/2024) malam WIB, Garuda Muda menuai pujian dari netizen di media sosial.

Australia mendapatkan hadiah penalti menit 24' setelah Komang Teguh melakukan handsball di area terlarang. Namun Ernando mampu mematahkan tendangan striker Mohamed Toure.

Saat pertandingan akan memasuki akhir babak pertama, ribuan suporter Timnas Indonesia U-23 bersorak. Komang Teguh sukses merobek gawang Patrick Beach.

Bermula dari set-piece, bola disambar oleh Nathan yang dilanjutkan dengan sundulan Komang. Bek asal pulau Bali itu tak terkawal dan dengan tanpa kesulitan meneruskan bola ke belakang gawang Australia U-23.

Skor 1-0 terus bertahan hingga laga berakhir. Timnas Indonesia U-23 sukses meraih kemenangan, dan seperti biasa, ada saja kelakuan kocak netizen yang meluapkan rasa syukur dengan membuat meme yang mengocok perut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Selametan

3 dari 7 halaman

Sementara Itu...

4 dari 7 halaman

Bahagianya

5 dari 7 halaman

Mantap Ernando!

6 dari 7 halaman

Nah Loh!

7 dari 7 halaman

Kena Tabok STY

Video Populer

Foto Populer