Sukses


Deretan Momen Lucu Timnas Indonesia U-23 Vs Australia di Piala Asia U-23 2024: Waduh, Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Bola.com, Doha - Setelah kalah 0-2 dari Timnas Qatar U-23 pada laga pembuka Piala Asia U-23 2024 beberapa hari lalu, Timnas Indonesia U-23 berhasil bangkit. Mereka mampu menang 2-0 atas Timnas Australia U-23, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium itu dimenangkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Garuda Muda dicetak oleh Komang Teguh Trisnanda pada babak pertama.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 naik ke posisi kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan.

Peluang Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 pun semakin terbuka. Terutama jika mereka bisa menang atas Yordania pada laga terakhir Grup A nanti.

Sebelum menyaksikan laga itu, mari kita melihat kembali beberapa momen kocak yang terjadi dalam laga Timnas Indonesia U-23 melawan Australia malam ini. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ceroboh, Kena Keplak

Jeam Kelly Sroyer melakukan tindakan yang cukup ceroboh. Ia masuk ke lapangan setelah mendapatkan perawatan tanpa mendapatkan izin dari wasit.

Sroyer pun mendapatkan kartu kuning karena tindakannya itu. Shin Tae-yong kemudian mengeplak kepala Sroyer dengan sedikit gemas. Jeam Kelly Sroyer tak bisa berbuat banyak selain mencoba tetap tersenyum.

3 dari 3 halaman

Ernando Kiper Shaolin Soccer

Ernando Ari Sutaryadi benar-benar tampil luar biasa pada laga ini. Paling tidak ada empat penyelamatan hebat yang dilakukan kiper Persebaya Surabaya itu.

Di akhir laga, Ernando Ari melakukan selebrasi unik yang pernah dilakukan penjaga gawang dalam film Shaolin Soccer. 

Video Populer

Foto Populer