Sukses


PSS Sleman Jamu Dewa United di BRI Liga 1, Jonathan Bustos: Tim Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Gelandang PSS Sleman, Jonathan Bustos antusias menyambut pertandingan melawan Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Argentina itu membidik kemenangan pada laga pekan ke-32 itu.

Duel antara PSS Sleman versus Dewa United berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2024). Menurut jadwal, pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB.

PSS Sleman kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 35 poin. Sementara tim tamu berada di posisi keenam dengan 47 angka. Meski terpaut jarak yang cukup jauh, bentrok kedua tim diprediksi berjalan sengit.

"Saya selalu ingin menang di setiap pertandingan. Namun, ini lebih penting untuk dimenangkan. Kemenangan pada laga besok menjadi keinginan kita semua agar aman dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan,” tegas Jonathan Bustos di Omah PSS, Sleman, Jumat (19/4/2024) siang.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Persiapan Tim

Gelandang kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mengatakan, PSS mempersiapkan laga kontra Dewa United dengan sangat serius.

Skuad berjulukan Super Elang Jawa itu tetap menjaga fokus, meski pada pekan sebelumnya sukses melumat Arema FC dengan skor telak 4-1 (15/4/2024).

"Tim mempersiapkan diri dan berlatih dengan baik di sisa waktu yang ada. Seperti kita tahu Dewa United akan menjadi lawan yang sangat kuat untuk kami di pertandingan nanti,” katanya.

"Kemenangan melawan Arema FC sangat penting untuk mood dan mentalitas tim. Namun, kami harus bersiap menghadapi semua pertandingan berikutnya dengan semangat serta motivasi tinggi meraih kemenangan,” sambung Bustos.

3 dari 4 halaman

Belum Aman

Bisa dibilang, posisi PSS Sleman di klasemen BRI Liga 1 belum aman. Tim Elang Jawa masih berpotensi terdegradasi apabila gagal mendulang poin maksimal di pertandingan sisa.

Oleh karena itu, Laskar Sembada wajib memanfaatkan laga melawan Dewa United. Jonathan Bustos berharap, dukungan suporter bisa menjadi tambahan motivasi para pemain di lapangan.

“Dukungan mereka penting bagi kami seperti yang mereka lakukan pada pertandingan sebelumnya. Kami berharap mereka datang lagi dan dapat menjalani malam yang menyenangkan bersama-sama,” ujar gelandang berusia 29 tahun itu.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bawa 21 Pemain

PSS Sleman sudah bertolak ke Solo pada sore ini (19/4/2024). Dalam lawatannya kali ini, Laskar Sembada membawa 21 pemain. Skuad PSS dalam kondisi baik dan siap melakoni pertandingan kontra Tangsel Warrior.

Satu nama yang dipastikan absen membela Tim Elang Jawa. Pemain yang dimaksud adalah Hokky Caraka. Penyerang berusia 19 tahun itu saat ini sedang berada di Qatar membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer