Sukses


Persib Vs Persebaya di BRI Liga 1, Ini Kata David Da Silva dan Nick Kuipers

Bola.com, Bandung - Dua penggawa Persib Bandung, Nick Kuipers dan David Da Silva angkat bicara sebelum pertandingan kontra Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/2024 hari Sabtu (19/04/2024). 

David da Silva bertekad untuk meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya. Tekad itu diapungkan David da Silva setelah Persib gagal memetik poin sempurna dalam dua laga terakhir, imbang tanpa gol lawan Bhayangkara FC dan imbang 3-3 lawan Persita Tangerang.

"Kami kehilangan dua poin dan kami kemasukan tiga gol yang seharusnya kami tidak kebobolan di dua laga terakhir itu," tegas David da Silva di Bandung, Jumat (19/4/2024).

"Saya sedih tapi kami harus fokus untuk laga di depan. Ini adalah kesalahan yang bisa saja dibuat, tapi kami harus memperbaikinya secepat mungkin," lanjut striker asal Brasil ini.

Untuk mewujudkan tiga poin lanjut David da Silva, semua rekannya yang diturunkan nanti lawan Persebaya Surabaya harus bisa lebih fokus untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Poin bagusnya adalah kami mencetak tiga gol dan kami seharusnya bisa menciptakan lebih, tapi ini sepak bola dan kami harus lebih bekerja keras untuk mencapai target," tegas David da Silva.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

David da Silva Senang

Di sisi lain, striker bernomor punggung 19 di Persib ini mengaku senang bisa kembali menciptakan gol saat lawan Persita Tangerang meski akhirnya laga tersebut harus berakhir dengan skor imbang.

"Ya saya senang karena bisa membantu tim dan juga melakukan tugas saya. Saya berada di sini untuk bisa membantu tim sebisa mungkin, apa yang harus saya lakukan, maka saya lakukan," imbuh David.

Bahkan satu gol yang dicetaknya saat lawan Persita itu diakui David menambah rasa percaya diri sebagai daya gedor Maung Bandung di lini depan. Dan berharap di tiga sisa laga regular series bisa kembali menciptakan gol.

"Saya senang kembali dan percaya diri bahwa kami bisa mencapai hal lain di sini. Tim masih berada di jalur yang benar dan saya punya perasaan yang bagus bahwa kami bisa mendapat akhir yang indah," ucap David sambil mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Nick Kuipers: Persebaya Tim Kuat

Nick Kuipers tetap menilai Persebaya Surabaya merupakan tim yang harus diwaspadai meski kehilangan satu pemain andalannya, Bruno Moreira.

Bahkan terkadang lanjut Nick Kuipers sebuah tim akan lebih sulit ketika bermain melawan pemain yang mendapat kesempatan ketimbang pemain yang selalu tampil di setiap pekannya.

"Jadi kami harus bersiap seperti biasanya dan menganalisa pemainnya, siapa yang akan bermain dan memberi seratus persen kemampuan untuk memastikan dia tidak mencetak gol, sama seperti di setiap pertandingan," ujar Nick Kuipers di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Jumat (19/4/2024).

Yang pasti pertemuan Persib vs Persebaya diakui Nick Kuipers akan berjalan seru.

"Saya rasa pertandingan nanti akan jadi laga yang menarik, tentu spesial juga untuk suporter karena melawan Persebaya itu selalu menjadi pertandingan yang spesial," imbuh Nick Kuipers.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer