Sukses


BRI Liga 1: Setelah Hancurkan Arema, PSS Sangat Termotivasi Benamkan Dewa United di Manahan

Bola.com, Solo - Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic optimistis timnya meraih poin maksimal saat menjamu Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Dia menyebut seluruh pemain Super Elang Jawa termotivasi untuk memenangkan laga pekan ke-32 tersebut.

Duel antara PSS Sleman kontra Dewa United berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/4/2024). Menurut jadwal, pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB.

PSS Sleman kini menempati peringkat ke-13 klasemen dengan koleksi 35 poin. Sementara tim tamu berada di posisi keenam dengan torehan 47 angka.

"Seperti biasanya kami hanya memiliki waktu persiapan yang singkat. Tapi tim sudah siap dan sangat termotivasi melawan Dewa United. Saya berharap kami bisa melihat pertandingan yang bagus besok," ujar Risto Vidakovic, Jumat (19/4/2024) malam.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Modal Bagus

Tim Elang Jawa memiliki modal berharga jelang bentrok melawan Dewa United. Mereka meraih kemenangan meyakinkan 4-1 dari Arema FC pada pekan lalu. Hasil itu sekaligus memutus rentetan lima pertandingan tidak pernah menang PSS Sleman.

"Saya pikir kami melakukan pekerjaan sangat baik saat melawan Arema FC. Tapi besok adalah situasi yang berbeda. Kami harus fokus ke lawan yang berbeda dan Dewa United jauh lebih kuat dari Arema," kata Risto Vidakovic.

"Mereka memenangkan empat laga beruntun dan sangat percaya diri. Mereka datang ke sini untuk meraih tiga poin sama seperti kami,".

"Kami akan berusaha meraih tiga poin dan memberikan 100 persen agar dapat mengakhiri musim lebih mudah karena kami akan menghadapi pertandingan tandang yang sangat sulit setelah ini," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Persiapan Mepet

PSS Sleman tidak memiliki banyak waktu persiapan untuk menghadapi Tangsel Warrior. Penyebabnya jadwal pertandingan yang sangat padat di sisa kompetisi musim ini.

Meskipun demikian, bek PSS Sleman Ibrahim Sanjaya menegaskan, timnya dalam kondisi siap. Pemain berusia 26 tahun itu berharap,nSuper Elang Jawa bisa memetik hasil positif pada laga nanti.

"Dari pemain kami siap dengan apa yang diinstruksikan pelatih. Kita tahu bahwa pertandingan besok adalah laga penting meski persiapan sangat mepet tapi kami seluruh pemain siap untuk bisa meraih poin di kandang," ucapnya.

"Untuk melawan Dewa United, kami mengantisipasi semua posisi tim lawan. Kemarin kami menang lawan Arema FC semoga itu menjadi langkah positif dan bisa membawa keberuntungan di laga nanti," lanjut Ibrahim.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024

Sabtu, 20 April 2024

  • PSS Vs Dewa United
  • Stadion: Manahan, Solo, Jawa Tengah
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Kesayanganmu!

Video Populer

Foto Populer