Sukses


Prediksi Barito Putera Vs Persija di BRI Liga 1: Duel Aman Tanpa Tekanan

Bola.com, Kediri - Barito Putera menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (21/4/2024). Pertarungan ini boleh dikatakan menjadi laga aman dari tekanan bagi kedua tim.

Barito Putera dan Persija Jakarta sama-sama berada di batas papan tengah klasemen BRI Liga 1. Kedua tim sama-sama sulit bersaing menuju posisi empat besar dan sudah terhindar dari ancaman degradasi.

Laskar Antasari ada di posisi kesembilan dengan 42 poin, sementara Macan Kemayoran berada tepat di bawah tuan rumah dengan 41 poin.

Kalau pun mereka bertarung habis-habisan, itu hanya akan menjadi gengsi untuk memenuhi target dari masing-masing manajemen tim pada akhir BRI Liga 1 musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Tetap Menarik

Apa pun yang bakal tersaji di lapangan, duel pekan ke-32 BRI Liga 1 ini tetap menarik untuk disimak.

Pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera mencuri poin milik RANS Nusantara FC dengan menahan imbang 1-1. Sementara Persija susah payah mengalahkan Persis Solo dengan skor 1-0.

Bentrok antara Barito Putera dan Persija Jakarta ini akan menjadi pembuktian bagi kedua pelatih, yaitu Rahmad Darmawan dan Thomas Doll.

Hasil akhir dan racikan apik dari kedua pelatih bisa menjadi nilai tawar mereka untuk kembali menjadi aristek tim pada musim depan.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • Barito Putera (4-4-2): Ega Rizky (kiper), Fendy Saputra, Carlie de Murga, Renan Alves, Buyung Ismu Lessy (B), Hasyim Kipuw, Mike Ott, M. Firly, Bayu Pradana (T), Gustavo Tocantins, Bagus Kaffa (D).
  • Pelatih: Rahmad Darmawan.
  • Persija (3-5-2): Andritany Ardhiyasa (kiper), M. Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, Abdurrauf (B), Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Rizki Fandi, Olivier Bias, Riko Simanjuntak (T), Marko Simic, Gustavo Almeida (D).
  • Pelatih: Thomas Doll (Jerman).

Prediksi Bola.com: Barito Putera 50-50 Persija Jakarta.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer