Sukses


Teken Kontrak Baru Berdurasi 2 Tahun, Bruno Moreira Loyal Bersama Persebaya hingga 2026

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya resmi telah memperpanjang kontrak winger asing Bruno Moreira. Pesepak bola asal Brasil itu diikat kontrak lagi selama dua tahun ke depan atau sampai 2026.

Menariknya, pihak Persebaya Surabaya mengumumkan kabar ini melalui cara yang tidak biasa. Mereka mengumumkan perpanjangan kontrak ini melalui papan reklame yang terletak di sejumlah titik di Surabaya.

“Bruno Moreira extended until 2026,” demikian bunyi yang terdapat papan reklame itu dengan berisikan foto Bruno Moreira, Sabtu (20/4/2024).

Sang agen, Gabriel Budi, juga mengonfirmasi soal perpanjangan kontrak ini melalui akun instagramnya, Sabtu siang.

“Uang tidak dapat memberi kebahagiaan. Loyalitas melebihi royalti. Bruno Moreira menunjukkan talentanya lagi dengan bertahan di Persebaya Surabaya selama tambahan dua tahun,” tulis Gabriel Budi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjalanan Bruno Bersama Persebaya

Bruno Moreira sebenarnya mulai bergabung Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022. Saat itu, dia sukses menyumbang tujuh gol dan tiga assist dalam 29 laga di musim tersebut.

Pada musim lalu, 2022/2023, dia memilih hijrah ke klub kasta kedua Yunani dengan membela Niki Volos dan mencatatkan delapan penampilan. Baru musim ini dia memutuskan kembali ke Kota Pahlawan.

Bruno Moreira kini menjelma sebagai pemain yang memiliki peran penting bersama Persebaya di BRI Liga 1 2023/2024. Menempati posisi winger kiri, pergerakannya sangat membahayakan lawan dengan kemampuan dribel, umpan, sampai tembakan kerasnya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 10 gol dan empat assist dalam 29 pertandingan, menjadi kontribusi terbaik dibanding pemain lain musim ini. Angka ini melebihi dari yang telah dibukukannya pada periode pertama berseragam membela Bajul Ijo.

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Persebaya ke Bandung

Saat manajemen Persebaya mengumumkan kabar ini, skuat Bajul Ijo sedang berjuang melakoni laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024.

Paul Munster dan anak buahnya menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

Sedangkan Bruno Moreira tidak masuk skuad Persebaya Surabaya yang berangkat ke Bandung karena mendapatkan larangan bertanding akibat akumulasi kartu.. Dia tetap di Surabaya mengikuti agenda nonton bareng.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer