Sukses


Daftar Lengkap Kolektor Kartu Merah di Piala Asia U-23 2024: Yah, Ada Wakil Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Piala Asia U-23 2024 berjalan ketat. Sudah ada 5 tim yang berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 hingga Minggu (21/4/2024) pagi WIB.

Vietnam dan Uzbekistan jadi dua tim terbaru yang mengamankan tiket ke babak 8 besar mengikuti jejak Qatar, Korea Selatan, dan Jepang. Vietnam dan Uzbekistan mengamankan dua tiket dari grup D.

Timnas Indonesia U-23 juga punya peluang untuk menyusul lolos ke perempat final. Syaratnya adalah dengan mengalahkan Yordania malam nanti.

Lupakan sejenak soal persaingan tim mana saja yang lolos ke babak delapan besar. Tidak ada salahnya mencari informasi para kolektor kartu merah di turnamen ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2 Nama

Timnas Indonesia rupanya menjadi tim dengan jumlah kolektor kartu merah terbanyak di Piala Asia U-23 2024 hingga matchday kedua saat ini. Dua kartu merah diberikan untuk Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta.

Keduanya diusir wasit saat tim Merah-Putih digasak tuan rumah Qatar 0-2 pada laga pertama. Kartu merah diberikan kepada Ivar Jenner penuh kontroversi, sebab dalam tayangan VAR ia melakukan kontak dengan pemain lawan.

Sementara diusirnya Ramadhan Sananta karena pemain Persis Solo itu kedapatan menginjang kaki pemain Qatar tanpa sengaja. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Kolektor Kartu Merah

Daftar Penerima Kartu Merah di Piala Asia U-23 2024

1. Danial Avaneh (Yordania)

2. Ivar Jenner (Timnas Indonesia U-23)

3. Ramadhan Sananta (Timnas Indonesia U-23)

4. Ryuya Nishio (Jepang)

5. Nihad Mohammed Owaid Watifi (Irak)

6. Nguyễn Ngọc Thắng (Vietnam)

7. Ebrahim Kameel (Kuwait)

Video Populer

Foto Populer