Sukses


BRI Liga 1: Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Persebaya, Bruno Moreira Umbar Janji untuk Bonek

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya secara resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak winger asing Bruno Moreira. Pemain asal Brasil itu diikat kontrak lagi selama dua tahun ke depan atau sampai 2026.

Sebelumnya, sang agen, Gabriel Budi, juga mengonfirmasi soal perpanjangan kontrak Bruno Moreira ini melalui akun instagramnya, Sabtu siang.

Bruno Moreira juga mengunggah kabar ini melalui akun instagramnya. Dia bahkan mengumbar janji kepada suporter Bonek akan memberikan penampilan terbaiknya selama membela Persebaya.

“Senang sekali dan bangga mengumumkannya kepada seluruh Bonek dan Bonita. Tak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan untuk momen hebat dalam hidup saya ini, hanya bersyukur kepada Tuhan,” tulis Bruno Moreira.

“Karena telah bertahan di Persebaya, klub penuh kisah kemenangan di Indonesia, selama lebih dari dua tahun. Saya berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk Persebaya dan Kota Pahlawan Surabaya. Terima kasih,” imbuhnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cara Unik

Menariknya, pihak Persebaya mengumumkan kabar ini melalui cara yang tidak biasa. Mereka mengumumkan perpanjangan kontrak ini melalui papan reklame yang terletak di sejumlah titik di Surabaya.

“Bruno Moreira extende d until 2026,” demikian bunyi yang terdapat papan reklame itu dengan berisikan foto Bruno Moreira, Sabtu siang juga.

Bruno sebenarnya mulai bergabung Persebaya di Liga 1 2021/2022. Saat itu, dia sukses menyumbang tujuh gol dan tiga assist dalam 29 laga di musim.

Pada musim lalu, 2022/2023, dia memilih hijrah ke klub kasta kedua Yunani dengan membela Niki Volos dan hanya mencatatkan delapan penampilan. Baru musim ini dia memutuskan kembali ke Kota Pahlawan.

Bruno Moreira kini telah menjelma sebagai pemain yang memiliki peran penting bersama Persebaya di BRI Liga 1 2023/2024. Menempati posisi winger kiri, pergerakannya sangat membahayakan lawan dengan kemampuan dribel, umpan, sampai tembakan kerasnya.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 10 gol dan empat assist dalam 29 pertandingan, jadi kontribusi terbaik dibanding pemain lain musim ini. Angka melebihi dari yang telah dibukukannya pada periode pertama berseragam membela Bajul Ijo.

 

3 dari 4 halaman

Tak Perkuat Persebaya Lawan Persib

Di saat manajemen Persebaya mengumumkan kabar ini, skuat Bajul Ijo sedang berjuang melakoni laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024. Paul Munster dan anak buahnya menantang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore.

Sedangkan Bruno Moreira tidak masuk skuat yang berangkat ke Bandung karena mendapat larangan bertanding akibat akumulasi kartu. Dia tetap di Surabaya mengikuti agenda nonton bareng.

4 dari 4 halaman

Posisi Persebaya di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer