Sukses


Prediksi Persis Vs Persikabo di BRI Liga 1: Laskar Sambernyawa Menjaga Asa ke Championship Series

Bola.com, Solo - Persis Solo memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur persaingan menembus fase championship series, saat bersua Persikabo 1973 pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/2024.

Menurut jadwal, pertemuan antara Persis Solo melawan Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/4/2024) pukul 15.00 WIB. Bagi tim tamu, duel ini memang sudah tak menentukan lagi.

Persikabo sudah dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi ke kasta kedua, tepatnya setelah menelan kekalahan telak 2-5 dari Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, bagi Laskar Sambernyawa, pertandingan ini punya arti yang sangat penting. Persis Solo mereka masih berpeluang untuk menembus babak empat besar apabila menyapu hasil positif menuju akhir musim ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Peluang Tetap Terbuka

Persis Solo jelas mengincar hasil positif kali ini. Selain bermain di kandangnya sendiri, Tim Laskar Sambernyawa harus kembali bangkit setelah pada laga sebelumnya dijegal Persija Jakarta pada pekan ke-31.

Kekalahan ini memang sempat menghambat perjuangan Persis menembus empat besar. Saat ini, tim asal Kota Bengawan itu masih tertahan di peringkat ke-8 dengan koleksi 44 poin hasil dari 31 pertandingan.

Jumlah ini terpaut enam poin dari Dewa United yang berada di peringkat keempat. Jika mampu menang, Persis bisa memangkas jarak angka itu. Perebutan tiket ke empat besar bakal semakin ketat pada dua pekan terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Hiburan Laskar Padjadjaran

Meskipun sudah dipastikan terdegradasi, Persikabo 1973 tetap harus diwaspadai Persis Solo. Sekalipun harus menghuni dasar klasemen, mereka tak ingin begitu saja menjadi bulan-bulanan Laskar Sambernyawa.

Buktinya, anak asuh Djadjang Nurdjaman itu bisa tampil mengejutkan saat menghadapi Bali United. Melawan Serdadu Tridatu yang berada di papan atas klasemen, Laskar Padjadjaran justru berhasil menang 3-2.

Catatan semacam inilah yang wajib menjadi perhatian Persis. Jika Rian Miziar dan kawan-kawan meremehkan lawan, bukan tidak mungkin Persikabo bakal memberikan hukuman telak pada pertemuan nanti.

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-4-2): Gianluca Pandeynuwu; Eky Taufik, Rian Miziar, Jaimerson da Silva, Alfath Faathier; Sho Yamamoto, Alexis Messidoro, Althaf Indie, Moussa Sidibe; David Gonzales, Arkhan Kaka.

Pelatih: Milomir Seslija

Persikabo 1973 (4-3-3): Husna Al Malik; Muhammad Kemaluddin, Didik Wahyu, Andy Setyo, Syahrul Lasinari; Caca Basilio, Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Pedrinho, Dimas Drajad, Yandi Sofyan.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Prediksi Bola.com: 55:45

Stadion Manahan, Solo.

Live: Indosiar dan Vidio.com

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer