Sukses


Hasil BRI Liga 1: Bekuk Persikabo 1973, Persis Mendekat ke Championship Series

Bola.com, Solo - Persis Solo mendekat ke zona championship series BRI Liga 1 2023/2024. Penyebabnya, kesebelasan berjulukan Laskar Sambernyawa itu mengalahkan Persikabo 1973.

Persis Solo menang 2-1 atas Persikabo 1973 pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/4/2024) sore WIB.

Persis Solo unggul lebih dulu pada menit ke-18 lewat Roni Sugeng. Menerima umpan dari Zanadin Fariz, penyerang asal Spanyol itu berhasil membobol gawang Persikabo 1973.

Dua menit berselang, giliran Zanadin Fariz yang menunjukkan tajinya. Gelandang berusia 19 tahun itu menggetarkan jala gawang Persikabo 1973 berkat assist Althaf Indie.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mencoba Mengejar

Pada babak kedua, Persikano 1973 cova mengejar. Tim berjulukan Laskar Padjajaran itu memperkecil kedudukan lewat Pedrinho pada menit ke-55.

Sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Persis Solo berhasil meraih kemenangan krusial atas Persikabo 1973 untuk menjaga peluang lolos ke championship series BRI Liga 1.

3 dari 4 halaman

Terpaut 6 Poin

Perolehan angka tiga tersebut membuat Persis membukukan 47 poin dari 32 pertandingan. Armada Milomir Seslija itu hanya terpaut enam poin dari Madura United di posisi keempat.

Sementara itu, Persikabo 1973 makin terpendam di dasar klasemen sementara BRI Liga 1. Dengan 20 poin dari 32 partai, Dimas Drajad dkk. sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer