Sukses


Pelatih Korea Selatan U-23 Puji Timnas Indonesia U-23 Jelang 8 Besar Piala Asia U-23: Mereka Sangat Kompetitif

Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong, tidak segan untuk memberikan pujian kepada lawannya di babak delapan besar Piala Asia U-23 2024 Qatar, Timnas Indonesia U-23.

Korea Selatan U-23 akan meladeni perlawanan Timnas Indonesia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Korea Selatan U-23 baru saja keluar sebagai juara Grup B Piala Asia U-23 setelah mengalahkan rivalnya, Timnas Jepang U-23, 1-0 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada Senin (22/4/2024) malam WIB.

"Ini bukanlah akhir dari turnamen, hanya awalan. Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang sangat kompetitif ketika bermain," ujar Hwang Sun-hong dinukil dari laman Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

"Jadi, kami pasti harus melakukan yang terbaik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya menghadapi Timnas Indonesia U-23," imbuh Hwang Sun-hong.

"Para pemain benar-benar tampil sangat baik, sesuai dengan rencana permainan saya. Namun, ini bukanlah cara yang kami inginkan. Tapi, saya mencoba untuk berpikir secara positif," jelasnya.

Hwang Sun-hong juga tidak ragu untuk menyanjung Lee Young-jun dkk. sesudah menaklukkan Jepang U-23. "Saya ingin berterima kasih kepada para pemain atas usaha mereka yang luar biasa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Hwang Sun-hong Vs Shin Tae-yong

Hwang Sun-hong akan beradu strategi dengan kompatriotnya yang juga pendahulunya di Korea Selatan U-23, Shin Tae-yong, yang menangani Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, setelah mendapatkan kepastian lawan Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 adalah Korea Selatan U-23, Shin Tae-yong enggan berbicara banyak.

"Tidak ada komentar. Saya tidak akan memberikan komentar apapun. Wawancara akan dilakukan setelah pertandingan," ungkap Shin Tae-yong dilansir dari media Korea Selatan, Chosun.

Sumber: AFC, Chosun

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer