Sukses


Bali United Hadapi Persebaya dan Enggan Terjegal ke Championship Series BRI Liga 1, Ini Permintaan Teco untuk Serdadu Tridatu!

Bola.com, Denpasar - Bali United hanya butuh satu poin lagi untuk bisa mengunci tempat di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Hal tersebut bisa terjadi saat Bali United menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan ke-33 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu sore (24/4/2024) 

Imbang saja sudah cukup untuk membuat Madura United, PSIS Semarang, dan Dewa United tidak bisa menyalip Bali United di klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun mengungkapkan bahwa ada kans besar Bali United dibandingkan tim lain untuk bisa mengamankan satu tiket di Championship Series.

"Peluang kami cukup besar di peringkat tiga. Kami harus kerja keras dalam pertandingan. Melawan Persebaya bagi kami adalah pertandingan yang penting dan satu kesempatan lagi melawan Persita," beber Teco saat konferensi pers jelang pertandingan pada Selasa (23/4/2024).

"Bali United harus konsentrasi dan fokus agar tidak kebobolan. Kami wajib bertahan di empat besar," lanjut pelatih asal Brasil tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Matangkan Kerja Sama Tim

Untuk itu, Teco mematangkan skema kerja sama tim di sesi latihan Bali United yang tersisa sebelum laga bergulir. Teco pun sudah melakukan evaluasi dari laga-laga sebelumnya, khususnya laga tandang, mengenai celah yang kemungkinan ditembus Bruno Moreira cs.

"Kami harus punya teamwork bagus untuk bisa cetak gol. Kami di beberapa pertandingan tandang tidak mendapatkan hasil yang positif. Kami harus kejar itu dan sekarang jauh lebih siap," ucapnya.

"Kami tahu Persebaya tim berkualitas, kami respect dan harus kerja keras," tambah mantan Pelatih Fisik Persebaya Surabaya tersebut.

3 dari 4 halaman

Novri Setiawan Jadi Andalan Lagi

Dalam pertandingan kali ini, Teco kembali mempercayai Novri Setiawan. Novri siap mengemban lagi tugas sebagai bek kanan.

Pemain nomor punggung 22 ini sejauh ini telah bermain sebanyak 21 kali, ia sempat dibekap cedera dan harus absen beberapa pekan, dari 21 laga, Novri membantu mengemas 1 gol.

"Semua pemain siap buat besok, karena pertandingan penting, harapannya bisa meraih 3 poin," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer