Sukses


Korsel Punya Striker Ganas yang Mengancam Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong Tak Gentar: Kami Harus Atasi Itu!

Bola.com, Doha - Timnas Korea Selatan U-23 akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas Korea Selatan U-23 memiliki rekor impresif di Piala Asia U-23 2024. Mereka lolos ke perempat final dengan status juara Grup B dan mampu mengumpulkan tiga  kemenangan dari tiga laga.

Lini serang Timnas Korea Selatan U-23 juga cukup tajam. Ada satu penyerang mereka yang menarik perhatian di Piala Asia U-23 2024.

Sosok yang dimaksud adalah Lee Young-jun. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sementara di Piala Asia U-23 2024.

Lee Young-jun jelas menjadi salah satu pemain Timnas Korea Selatan U-23 yang bisa mengancam pertahanan Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan nanti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian dari Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memberikan pujian pada sosok Lee Young-jun. Striker bernomor punggung enam itu dinilai sebagai salah satu pemain kunci Timnas Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Namun, Shin Tae-yong menegaskan dirinya enggan lengah. Sebab, ada beberapa pemain sayap Timnas Korea Selatan U-23 yang juga berbahaya.

"Lee Young-jun adalah salah satu pemain kunci mereka, tapi banyak pemain kunci lain di sana di posisi sayap," jelas Shin Tae-yong.

3 dari 3 halaman

Harus Diatasi

Secara umum, lini serang Timnas Korea Selatan U-23 menurut Shin Tae-yong sangat berbahaya. Dengan modal postur tinggi besar, mereka sangat bisa mengancam lini belakang Timnas Indonesia U-23.

Namun, Shin Tae-yong menegaskan timnya akan berusaha keras untuk mengatasi hal itu. Para penggawa Garuda Muda harus waspada.

"Mereka punya postur yang bagus, besar dan kuat. Kami harus mengatasi itu terutama saat set piece, kami harus bersiap dengan bagus dalam hal taktikal juga," tegasnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer