Sukses


Ragnar Oratmangoen Roasting Rafael Struick yang Cetak 2 Gol untuk Timnas Indonesia U-23, Pasang Selfie Berkacamata Waktu Masih Bocah

Bola.com, Doha - Winger timnas senior, Ragnar Oratmangoen, me-roasting Rafael Struick yang untuk sementara mencetak dua gol buat Timnas Indonesia U-23 ke gawang Timnas Korea Selatan U-23 di babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.

Lewat akun Instagramnya, @0ratmangoen, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB, Ragnar Oratmangoen memosting foto selfie masa kecil Rafael Struick yang menggunakan kacamata.

"Mood," tulis Ragnar Oratmangoen menandai akun Instagram Rafael Struick, @rafaelstruick.

Rafael Struick baru saja dua kali membobol gawang Korea Selatan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Brace ke Gawang Korea Selatan

Pemain asal ADO Den Haag di Liga Belanda itu melakukannya pada menit ke-15 lewat tendangan melengkung dari luar kotak penaldi dan pada menit ke-45.

Sampai babak pertama perpanjangan waktu usai, Timnas Indonesia U-23 bermain imbang 2-2 kontra Korea Selatan U-23 dalam perebutan tiket menuju semifinal Piala Asia U-23 2024.

Dua gol Korea Selatan U-23 dibuat oleh gol bunuh diri Komang Teguh pada menit ke-45 dan Jeong Sang-bin pada menit ke-84.

3 dari 3 halaman

Korea Selatan Bermain dengan 10 Pemain

Timnas Indonesia U-23 gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain atas Korea Selatan U-23 yang sejak menit ke-70 harus bertanding dengan sepuluh orang karena Lee Young-jun dikartu merah.

Tim berjulukan Garuda Muda itu mendapatkan pujian dari netizen. Sebab, Rafael Struick dkk. sempat unggul dan mampu mengimbangi bahkan mendominasi Korea Selatan U-23.

Jika skor tidak berubah pada masa extra time, maka Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan U-23 harus menuntaskan pertandingan lewat adu tendangan penalti.

Video Populer

Foto Populer