Sukses


Rintihan Netizen Korea Setelah Timnya Gagal ke Olimpiade Dipulangkan Timnas Indonesia U-23 Lewat Shin Tae-yong: Begini Rasanya Jadi Jerman..

Bola.com, Jakarta Timnas Korea Selatan U-23 tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 setelah keok dari Timnas Indonesia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Korea kandas lewat drama adu penalti 10-11 (2-2). Ini menjadi pukulan telak bagi Skuad Taeguk Warriors Muda. Untuk pertama kalinya dalam 40 tahun, mereka gagal lolos ke Olimpiade.

Korea memiliki ambisi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Jika lolos, mereka akan tampil dalam 10 edisi beruntun.

Batu sandungan Korea ternyata Indonesia. Sebagai debutan, Indonesia tampil menjadi kuda hitam di Qatar. Setelah mengalahkan Australia 1-0 dan Yordania 4-1, Indonesia lalu beradu mekanik dengan Korea.

Pasukan Hwang Sun-hong menghadapi skuad Indonesia yang benar-benar mengejutkan bagi mereka. Di tangan Shin Tae-yong, Rafael Struick dkk. mampu mengimbangi Korea, bahkan unggul lebih dahulu.

Dalam adu penalti, pemain Timnas Indonesia U-23 pun tampil sangat tenang. Kini, Indonesia berpeluang untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Begini Rasanya..

3 dari 5 halaman

Pertandingan Gila

4 dari 5 halaman

Rekor 40 Tahun Gagal

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Video Populer

Foto Populer