Sukses


BRI Liga 1: Kalahkan Borneo FC, Duo Brasil Lagi-lagi Jadi Kunci Kemenangan Persib

Bola.com, Bandung - Duo Brasil kembali berkontribusi besar atas kemenangan Persib Bandung pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024 lawan Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/04/2024) malam.

Gol Persib dicetak David da Silva menit ke-21 dan Ciro Alves menit ke-71. Sementara gol Borneo FC diciptakan Rizky Dwi Febrianto pada menit 90.

“Pertandingan yang bagus dan kami meraih tiga poin,” tegas pelatih Persib, Bojan Hodak usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Kebobolan

Bahkan secara keseluruhan pasukannya diakui Bojan Hodak bermain dengan baik kecuali beberapa situasi yang seharusnya Persib bereaksi lebih bagus. Terutama gol yang tercipta ke gawang Persib.

"Beckham Putra yang seharusnya menguasai bola melakukan aksi sirkus dan pada akhirnya kami kebobolan karena itu,” jelas Bojan.

"Jadi ini hal yang harus menjadi pelajaran untuk ke depannya. Tapi saya senang dengan permainan tim." 

"Apalagi kami tidak 100 persen persen bugar karena ada beberapa pemain yang cedera dan tidak bermain penuh,” lanjut Bojan.

3 dari 4 halaman

Lebih Siap untuk Championship Series

Walau demikian, pelatih Persib berpaspor Kroasia ini percaya kepada para pemainnya di babak Championship Series nanti akan lebih siap lagi.

Lebih lanjut Bojan mengakui secara keseluruhan kedua tim bermain dengan baik, di mana baik Persib maupun Borneo FC bermain sangat intensif jika dibandingkan dengan pertandingan yang lain.

"Karena kami main malam plus jeda empat-lima hari, kami akan lihat siapa yang siap untuk laga berikutnya. Saya akan melihat siapa pemain yang harus dirotasi pada laga selanjutnya,” tutur Bojan.

Dengan kemenangan ini, Persib memastikan berada di posisi runner-up klasemen BRI Liga 1 musim ini sekaligus ke Championship Series.

Persib akan mengakhiri laga regular series di markas PSS Sleman pada Selasa (30/4/2024) nanti.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer