Sukses


Netizen Malaysia Ikut Kagumi Timnas Indonesia U-23, Keras Kecam FAM: Iri? Jelas, Kami di Zaman Kegelapan

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 ternyata menarik perhatian pencinta sepak bola di Malaysia. Mereka ikut memuji dan mengagumi permainan apik Garua Muda, sembari mengecam Federasi Sepak Bola Malaysia. 

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal setelah melibas Korea Selatan U-23 dalam laga yang berlangsung lama dan dramatis. Tim besutan Shin Tae-yong akhirnya memulangkan Korsel melalui adu penalti dengan skor 11-10 (2-2). Seperti diketahui, pertandingan harus disudahi dengan adu penalti karena hingga perpanjangan waktu berakhir skor masih 2-2. 

Timnas Indonesia U-23 mencatatkan sejarah baru. Garuda Muda untuk kali pertama dalam sejarah Piala Asia U-23 menembus semifinal. 

Catatan itu bertambah istimewa karena Timnas Indonesia U-23 berstatus debutan. Apalagi, mereka berhasil mendepak tim favorit juara, Korea Selatan. 

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 memantik komentar dari netizen di dunia maya, termasuk dari Malaysia. Seperti diketahui, Malaysia sudah lebih dulu angkat koper karena tersingkir di fase grup Piala Asia U-23 2024. 

Berikut ini beberapa komentar netizen Malaysia untuk Timnas Indonesia U-23, yang antara lain juga berisi kecaman untuk Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang dianggap gagal total pada turnamen Piala Asia u-23 2024. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 13 halaman

1. FAM Zaman Kegelapan

3 dari 13 halaman

2. Iri ke Indonesia? Jelas

4 dari 13 halaman

3. Apa Lagi Alasan FAM?

5 dari 13 halaman

4. Malaysia, Tengoklah Indonesia

6 dari 13 halaman

5. Tamparan untuk FAM

7 dari 13 halaman

6. Terbang Tinggi Indonesia

8 dari 13 halaman

7. Tahniah Indonesia, Pegang Kendali Permainan Kontra Korea

9 dari 13 halaman

8. Tahniah Indonesia, Permainan Mantap

10 dari 13 halaman

9. Indonesia Layak ke Semifinal

11 dari 13 halaman

10. Iri dengan Perkembangan Indonesia

12 dari 13 halaman

11. Power Indonesia, Bermain demi Negara

13 dari 13 halaman

12. Indonesia Jauh ke Depan

Video Populer

Foto Populer