Sukses


Jogetan Ernando Ari Balas Selebrasi Tengil Pemain Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024, Netizen: Siapa yang Akhirnya Nanggung Malu?

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik dalam drama adu penalti antara Timnas Indonesia U-23 kontra Korsel pada perempat final Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifah Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Dalam adu tos-tosan itu Timnas Indonesia U-23 menang 11-10 setelah bermain sama kuat 2-2 pada 120 menit. Pasukan Shin Tae-yong kini tinggal menunggu Uzbekistan atau Arab Saudi untuk bertemu di semifinal Piala Asia U-23 20204.

Ernando Ari lebih dahulu melancarkan gestur gembira setelah menepis tembakan ke-6 Korea Selatan, Kang Sang Yoon. Tembakan rekan Pratama Arhan di Suwon FC itu mengarah ke kiri dan bisa dibaca Ernando.

Kiper Persebaya Surabaya itu dengan penuh ekspresi kegembiraan menaikkan dan menurunkan kedua tangannya. Namun giliran Arkhan Fikri gagal mengeksekusi penaltinya dengan baik, disusul ekspresi para pemain Korsel di bench.

Tapi lagi-lagi Ernando Ari kembali membalas ekspresi bangganya ketika menepis sepakan eksekutor ke-12 Korsel, Lee Kang-Hee.

Hal ini rupanya ikut memancing reaksi dari netizen. Yuk simak ragam celotehan para warganet melihat aksi berbalas jogetan Ernando Ari dan selebrasi pemain Korea Selatan ketika adu penalti berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Gaya Ernando

3 dari 7 halaman

Jadi Inget Bang Dodo Vs Diego Simeone

4 dari 7 halaman

Lebih Wajar Selebrasinya Ernando

5 dari 7 halaman

Psywar Biar Enggak Tegang

6 dari 7 halaman

Ikuti Gaya Emi Martinez

7 dari 7 halaman

Pemain Korsel Seharusnya Malu Sih

Video Populer

Foto Populer