Sukses


Pelatih Uzbekistan Terpukau dengan Timnas Indonesia U-23 Jelang Semifinal Piala Asia U-23: Mereka Kuat dan Singkirkan Korea Selatan

Bola.com, Doha - Pelatih Timnas Uzbekistan U-23, Timur Kapadze, terpukau dengan perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia mengisyaratkan bahwa tim berjulukan Garuda Muda itu bukan lawan sembarangan.

Uzbekistan U-23 akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Uzbekistan U-23 melaju ke empat besar Piala Asia U-23 setelah mempermalukan juara bertahan, Timnas Arab Saudi U-23, 2-0. Sementara, Timnas Indonesia U-23 menyingkirkan Timnas Korea Selatan U-23 11-10 lewat adu penalti pasca-imbang 2-2 selama 120 menit.

"Kami memang fokus pada pertandingan melawan Arab Saudi U-23, tetapi, kami juga memperhatikan penampilan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23," ujar Timur Kapadze dinukil dari media Uzbekistan, Daryo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menunjukkan Potensi

"Timnas Indonesia U-23 adalah tim yang kuat. Mereka menyingkirkan Korea Selatan U-23 dari Piala Asia U-23 dan menunjukkan potensi mereka," ucap Timur Kapadze.

"Kami sekarang akan memulai persiapan untuk semifinal Piala Asia U-23 dengan berhadapan melawan Timnas Indonesia U-23," kata arsitek berusia 42 tahun tersebut.

Sementara itu, penyerang Uzbekistan U-23, Khusayin Norchaev, menargetkan kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 demi merebut tiket ke final Piala Asia U-23 sekaligus Olimpiade Paris 2024.

3 dari 3 halaman

Targetkan Kemenangan

"Kami memiliki pertandingan penting di depan kami. Tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan tersebut," ungkap Khusayin Norchaev. Uzbekistan U-23 menjadi satu-satunya negara yang selalu menang hingga semifinal Piala Asia U-23. Selain itu, tim berjulukan White Wolves ini juga tidak pernah kebobolan.

"Ini adalah hasil dari kerja keras tim. Pertahanan dimulai dari para pemain penyerang. Oleh karena itu, kami tidak kebobolan adalah hasil dari upaya tim secara keseluruhan," imbuh Timur Kapadze.

Sumber: Daryo

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer