Sukses


Netizen Berulah, Serang Arkhan Kaka karena Disangka Arkhan Fikri Buntut Gagal Eksekusi Penalti Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23

Bola.com, Jakarta - Netizen berulah. Warganet dengan akun Instagram @hensss11 menyerang Arkhan Kaka. Dia menyangka penyerang Persis Solo itu adalah Arkhan Fikri, gelandang Timnas Indonesia U-23.

Arkhan Fikri menjadi satu-satunya algojo penalti Timnas Indonesia U-23 yang gagal menuntaskan tugasnya ketika berhadapan dengan Timnas Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Arkhan Kaka mengunggah isi direct message (DM) dari akun @hensss11 lewat akun Instagramnya, @arkhan8kaka. Pemuda berusia 16 tahun ini terlihat kebingungan.

"Maksud mas apa? Penalti apa? Kamu punya masalah apa sama saya. Mas sudah salah orang dan masih menghina seperti itu. Mas tidak ada rasa bersalah dan etika mas seperti itu," ujar Arkhan Kaka.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23

Sementara itu, meski penalti Arkhan Fikri gagal, Timnas Indonesia U-23 tetap berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan U-23 11-10.

Sepanjang 120 menit, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2. Dua gol Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Rafael Struick pada menit ke-15 dan ke-45+3.

Sedangkan, dua gol Korea Selatan U-23 berasal dari gol bunuh diri Komang Teguh pada menit ke-45 dan Jeong Sang-bin pada menit ke-84.

3 dari 3 halaman

Lawan Uzbekistan

Di empat besar Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 akan menantang runner-up Piala Asia U-23 2022, Timnas Uzbekistan U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (28/4/2024) malam WIB.

Juara, runner-up, dan peringkat ketiga Piala Asia U-23 akan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sementara posisi keempat bakal bermain di play-off dengan wakil Afrika, Timnas Guinea U-23.

Timnas Indonesia U-23 mengincar kemenangan atas Uzbekistan U-23. Tim berjulukan Garuda Muda itu juga mengintip peluang untuk menjadi juara Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer