Sukses


Nonton Live Streaming dan Siaran Langsung AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Jangan Lupa Siapkan Kopi, Mendoan sampai Kacang

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 memohon doa restu dari seluruh masyarakat Indonesia yang ada di seluruh dunia. Malam ini, armada Shin Tae-yong akan berjibaku menghadapi Uzbekistan, pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Pertarungan kali ini sangat menentukan bagi terciptanya lanjutan cetakan sejarah yang sudah tersaji pada fase sebelumnya. Yup, kemenangan atas Uzbekistan tak sekadar membawa Ivar Jenner dkk ke final 2024 AFC U-23 Asian Cup, tapi menerbangkan mereka ke Olimpiade 2024 Paris.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Saluran Menonton

Nah, bagi publik Tanah Air yang ingin mendukung, bisa menggunakan berbagai saluran, termasuk siaran langsung televisi dan live streaming. Pertarungan malam ini bakal berlangsung mulai pukul 21.00 WIB di RCTI dan live streaming di visionplus.id.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa mencetak sejarah lagi dengan lolos ke final, sekaligus satu tempat di Olimpiade. Seperti diketahui, jatah ke Paris 2024 secara otomatis menjadi milik finalis dan pemenang perebutan tempat ketiga.

 

3 dari 3 halaman

Perjalanan Berat

Satu tempat lagi menjadi rebutan antara wakil konfederasi sepak bola Asia (AFC) dan Afrika. Lawan yang sudah menunggu di fase play-off adalah wakil Afrika, Guinea, setelah kalah adu penalti kontra Mali di final Piala Afrika U-23.

Perjalanan Timnas Indonesia ke fase semifinal sangat berliku dan menguras emosi. Mereka kalah dari Qatar pada laga pembuka. Lalu, bangkit dalam dua kesempatan, yakni memukul Australia (1-0) dan berpesta empat gol ke gawang Yordania.

Kejutan besar terjadi di fase perempat final. Timnas Indonesia, yang notabene dianggap masih kalah kelas dibanding sang lawan, justru sanggup menggemparkan Piala Asia U-23 2024. Rizky Ridho dkk memaksa pulang Korea Selatan ke kampung halaman, setelah menang via adu penalti.

Video Populer

Foto Populer