Sukses


Istri Nyusul ke Qatar, Shin Tae-yong Dapat Dukungan dari Sosok Spesial untuk Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Bola.com, Doha - Istri dari Shin Tae-yong, Cha Young-joo, terbang ke Qatar. Dia diperkirakan akan mendukung suaminya yang memimpin Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Lewat akun Instagramnya, @cha_youngjoo, pada Senin (29/4/2024), Cha Young-joo mengunggah foto tengah berada di pesawat dengan caption Qatar.

Selama ini, Cha Young-joo terpaksa menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan Shin Tae-yong. Sebab, pasangan hidupnya itu harus melatih timnas senior dan Timnas Indonesia U-23 mulai 2020.

Cha Young-joo tetap tinggal di Korea Selatan bersama dua putranya hasil pernikahan dengan Shin Tae-yong sejak April 1995, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rutin Pulang ke Korea Selatan

Namun, Shin Tae-yong masih rutin pulang ke Korea Selatan. Dia biasanya mengambil cuti selama beberapa pekan dalam 2-3 bulan sekali atau setelah menjalani turnamen untuk berkumpul bersama keluarganya.

Sebentar lagi, Shin Tae-yong akan memoles Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Jika menang atas Uzbekistan U-23, maka Timnas Indonesia U-23 bakal mengakhiri penantian panjang selama 68 tahun dengan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Shin Tae-yong

"Saya merasa menyesal karena sebenarnya saya tidak tahu bahwa Indonesia pernah berpartisipasi di Olimpiade," ujar Shin Tae-yong.

"Saya mendengarnya di Olimpiade Melbourne dan itu 68 tahun yang lalu. Tapi, bagaimanapun, kali ini adalah saatnya bagi Timnas Indonesia U-23 ke panggung Olimpiade Paris.

"Saya tidak benar-benar merasa tekanan besar. Saya lebih suka menikmati saja saat ini tantangan ini."

"Kemudian saya akan memiliki momen bahagia dengan para pemain. Jadi kali ini, saya akan mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade Paris," imbuh Shin Tae-yong.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Semifinal Piala Asia U-23 2024

Senin, 29 April 2024

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan
  • Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/webclient/#/)

Video Populer

Foto Populer