Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23 Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Babak 2

Bola.com, Jakarta - Pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, berlangsung menarik. Pada babak pertama tadi, dua tim telah mengeluarkan 'jurus-jurus' awal yang menarik.

Nah, pada babak kedua ini, Timnas Indonesia dan Uzbekistan dipastikan akan lebih agresif agar bisa menuntaskan perlawanan musuh. Tentu saja, harapan publik Tanah Air adalah Timnas Indonesia bisa menggulung Uzbekistan.

Maklum, jika berhasil menaklukkan negara pecahan Uni Soviet tersebut, Timnas Indonesia akan melanjutkan tren positif, plus terus menciptakan rekor. Sebelumnya, pasukan Shin Tae-yong berhasil mengagetkan warga dunia, khususnya Asia, setelah menumbangkan raksasa Asia, Korea Selatan, di babak perempat final.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berjuang Keras

Artinya, saat ini, Timnas Indonesia sedang berjuang keras agar bisa lepas dari himpitan Uzbekistan dan lolos ke final. Bonus besar ke final tak lain satu tempat di Olimpiade 2024 Paris.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan via layar RCTI dan live streaming di visionplus.id. So, silakan menikmati pertandingan babak kedua.

Video Populer

Foto Populer