Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Persija Jakarta Vs PSIS Semarang di BRI Liga 1: Tonton di Vidio

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Persija Jakarta kontra PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024, Selasa (30/4/2024) pukul 15.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persija Jakarta ingin menutup BRI Liga 1 2023/2024 dengan manis. Apalagi, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Namun, Persija Jakarta harus waspada. Sebab, PSIS Semarang yang menjadi lawannya bernafsu untuk meraih poin penuh demi lolos ke championship series BRI Liga 1.

Persija dan PSIS membawa misi yang hampir sama ketika bakal saling berhadapan dalam pekan terakhir BRI Liga 1 di SUGBK.

Persija Jakarta cukup jarang berlaga di SUGBK pada BRI Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran tercatat hanya empat kali beraksi di sana meliputi lawan PSM Maakssar, Persebaya Surabaya, Persita Tangerang, dan Persis Solo.

Sepanjang kompetisi ini, Persija Jakarta lebih sering beraksi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan beberapa kali berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Macan Kemayoran sudah tidak mempunyai target apa-apa di sisa musim ini. Persija sudah selamat dari degradasi, tapi juga tidak mungkin lagi masuk empat besar untuk melaju ke championship series BRI Liga 1.

Persija tinggal perlu memberikan kemenangan bagi suporternya, The Jakmania. Oleh sebab itu, Marko Simic dkk. wajib menunjukkan permainan yang terbaik.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tonton Pertandingannya

Selasa (30/4/2024)

  • Persija Jakarta Vs PSIS Semarang 
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14094-bri-liga-1?schedule_id=3411671

Video Populer

Foto Populer