Sukses


Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Bikin Geregetan, Nella Kharisma Cari Weton Wasit Shen Yinhao

Bola.com, Jakarta Warga Indonesia dibuat kesal dengan kepemimpinan wasit asal China, Shen Yinhao dalam laga Timnas Indonesia U-23 versus Timnas Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Senin (29/4/2024) malam WIB.

Shen Yinhao tidak mengesahkan gol Muhammad Ferarri pada menit ke-63 yang seharusnya menjadi pembuka keunggulan untuk Timnas Indonesia U-23.

Setelah melihat VAR selama beberapa menit dan mengamati sudut pandang kamera yang tidak sejajar dengan kejadian, Shen Yinhao menilai Ramadhan Sananta berada di posisi offside sebelum Ferarri menjebol gawang Uzbekistan U-23.

Selain itu, Shen Yinhao mengusir kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho, sesudah me-review VAR. Secara tidak sengaja karena hendak melakukan sapuan, kaki bek berusia 22 tahun itu menghujam bagian vital gelandang Uzbekistan U-23, Jasurbek Jaloliddinov.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cari Weton

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 sedang membuat seluruh Tanah Air bereuforia. Semua kalangan dari suporter, warga, pejabat, hingga artis, ikut menonton pertandingan tersebut.

Banyak yang kecewa dengan kepemimpinan Shen Yinhao. Reaksi warga +62 pun beragam. Sekadar lucu-lucuan, penyanyi dangdut Nella Kharisma juga ikutan.

Penyanyi asal Kediri itu punya cara unik melampiaskan kekesalannya. Nella sampai mencari weton wasit Shen Yinhao.

"Ketemu lur weton e. Eh pemain sing ke sodok EGG e mau pie keadaan e? Khawatir aku," tulis Nella di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Postingan Nella Kharisma

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma)

Video Populer

Foto Populer