Sukses


Netizen Terheran-heran AFC Masih Tunjuk Sivakorn Pu-udom untuk Laga Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia: Enggak Ada Stok Apa?

Bola.com, Jakarta Netizen Indonesia ketar-ketir. Pasalnya, Timnas Indonesia U-23 versus Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 masih akan melibatkan wasit Sivakorn Pu-Udom.

Wasit asal Thailand ini juga bertugas di balik ruang VAR dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (2/4/2024) dini hari WIB.

Sivakorn Pu-Udom sedang menjadi 'buron' warga Indonesia setelah dua kali bertugas memimpin ruang VAR, ketika skuad Garuda Muda melawan Qatar dan Uzbekistan di semifinal.

Kemarahan fans Timnas Indonesia sudah meredup setelah Rafael Struick dkk. kalah 0-2 dari Qatar di laga fase grup. Banyak sekali keputusan kontroversial dari ruang VAR.

Emosi warga Indonesia memuncak ketika lagi-lagi, Timnas Indonesia U-23 mendapatkan beberapa keputusan kontroversial dari ruang VAR. Tapi, agak sedikit lega karena Sivakorn menjadi asisten. Wasit utama VAR adalah Abdullah Dhafer Al Shehri dari Arab Saudi. 

Sementara wasit utama pertandingan juga dari Arab Saudi, Majed Al-Shamrani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Kita Lihat Nanti

3 dari 7 halaman

Ada Dendam Apa Nih

4 dari 7 halaman

Buset Lagi dan Lagi

5 dari 7 halaman

Sudah 3 Kali!

6 dari 7 halaman

Bayern Vs Madrid

7 dari 7 halaman

Dijegal Nih

Video Populer

Foto Populer