Sukses


Rio Fahmi Pakai Bahasa Inggris pada Konfrensi Pers Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak, Netizen: Respek! Cakep Public Speakingnya

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia U-23, Rio Fahmi, fasih berbahasa Inggris pada sesi konferensi pers menjelang duel melawan Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Kepiawaian Rio dalam berbahasa Inggris membuat netizen di Tanah Air kagum.

Timnas Indonesia U-23 akan bersua Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam WIB. Pemenang dari laga nanti akan otomatis lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Dalam sesi jumpa pers, pelatih Tim Garuda Muda, Shin Tae-yong, didampingi Rio Fahmi. Pemain berusia 22 tahun tersebut lancar menjawab pertanyaan awak media setempat dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Rio mengatakan sudah siap bersama seluruh rekan setim untuk mengalahkan Irak. Kemenangan menjadi harga mati untuk secepatnya memastikan tiket Olimpiade.

"Kami siap untuk pertandingan besok dan kami juga akan memberikan segalanya di lapangan dan untuk menang dan mendapatkan tiket Olimpiade. Selain itu dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia," terang Rio Fahmi.

"Saya pikir Irak juga memiliki tim yang bagus tapi kami mempersiapkan diri dan kami bisa menang besok," lanjut pemain asal klub Persija Jakarta.

Warganet +62 banyak yang terkesan dengan fasihnya Rio Fahmi berbahasa Inggris. Banyak yang memuji keberanian bek Timnas Indonesia U-23 itu dalam berbicara bahasa asing. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Perjalanan Karier yang Luar Biasa

3 dari 8 halaman

Bermental Baja

4 dari 8 halaman

Cakep Nih Public Speaking-nya

5 dari 8 halaman

Respek untuk Pemain Timnas Indonesia

6 dari 8 halaman

Bagus Juga Bahasa Inggris nya

7 dari 8 halaman

Mantap Public Speaking-nya

8 dari 8 halaman

Keren Nih Mas Karyo

Video Populer

Foto Populer