Sukses


Menikmati Malam Jumat Keramat, Ini Link Live Streaming AFC U-23 Asian Cup Timnas Indonesia U-23 Vs Irak U-23

Bola.com, Jakarta - Malam Jumat 'keramat' bagi Timnas Indonesia U-23 tersaji di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar. Pasukan muda Merah Putih berhadapan dengan Timnas Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

Pertemuan kedua tim sangat istimewa, dan sama pentingnya dengan laga final yang mempertemukan Jepang versus Uzbekistan. Tapi, dari sisi bobot, penentuan peringkat ketiga jauh lebih penting bagi masyarakat Indonesia.

Latarnya tak lain, siapapun pemenang laga malam ini, berhak terbang langsung ke Olimpiade 2024 Paris. Yup, Asia memang punya tiga jatah langsung ke event empat tahunan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jalan Lain

Sebenarnya, Asia bisa menambah satu lagi, tapi harus melalui laga playoff. Siapapun yang kalah malam ini, akan melakoni pertandingan versus Guinea, yang berstatus wakil Afrika.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan, bisa melalui layar kaca RCTI. Jika ingin menikmati secara personal dengan platform live streaming, bisa berkunjung ke visionplus.id.

Pada laga malam ini, Timnas Indonesia tak turun full-team. Kapten Rizky Ridho absen karena kartu merah. Namun jangan khawatir, di luar nama pemain asli Surabaya itu, seluruh kekuatan siap bertempur maksimal.

So, yuk mari kita doakan agar Timnas Indonesia U-23 bisa menekuk Irak, dan lolos ke Olimpiade 2024, sekaligus mencetak sejarah lagi!

Video Populer

Foto Populer