Sukses


Yuk Semua Berdoa, Timnas Indonesia U-23 Berangkat ke Prancis Besok untuk Hadapi Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Bola.com, Doha - Usai sudah perjuangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Skuad Garuda Muda menduduki posisi keempat dalam turnamen yang digelar di Qatar itu.

Timnas Indonesia U-23 harus takluk dengan skor 1-2 dari Timnas Qatar dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5/2024).

Namun, perjuangan Timnas Indonesia U-23 belum selesai. Skuad Garuda Muda masih harus menjalani laga play-off Interkontinental melawan Timnas Guinea U-23.

Pertandingan yang akan digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis pada Kamis (9/5/2024) itu menjadi penentu apakah Timnas Indonesia U-23 bisa berlaga di Olimpiade 2024 Paris atau tidak.

Skuad Timnas Indonesia U-23 menjalani dua hari terakhir dengan beristirahat di Doha, Qatar. Skuad asuhan Shin Tae-yong baru akan terbang ke Paris, Prancis, Minggu (5/5/2024).

"Tim dua hari ini istirahat dan besok baru berangkat ke Prancis," ujar Media Officer PSSI, Bandung Saputra saat dihubingi Bola.com, Sabtu (4/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Dipastikan

Laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Guinea U-23 dikabarkan akan digelar secara tertutup. Artinya, bisa saja tidak akan dilakukan penjualan tiket pada pertandingan krusial itu.

Bandung Saputra menyebut pihaknya akan memastikan hal itu. Dalam satu atau dua hari ke depan akan ada kepastian mengenai kabar itu.

"Dipastikan dalam waktu dekat, maksdnya akan ada pertemuan dengan Panpel di sana," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Sekilas Arena Laga

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Guinea U-23 akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Centre National du Football de Clairefontaine adalah lokasi krusial di Prancis. Itu merupakan komplek pembinaan pemain muda yang dimiliki oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

entre National du Football de Clairefontaine pusat pengembangan sepak bola Prancis. Lokasinya sekitar 50 km dari pusat kota Paris.

Centre National du Football de Clairefontaine memiliki beberapa stadion dan banyak lapangan untuk latina. Stadion terbesar yang terletak di area tersebut bernama Stade Pieerr Pibarot. Stadion itu berkapasitas 12 ribu kursi.

Video Populer

Foto Populer