Sukses


Play-off Olimpiade Paris: Sepak Mula Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Jadi Sore Hari, Tanpa Penonton karena Alasan Keamanan

Bola.com, Conakry - Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) mengabarkan bahwa FIFA memundurkan kick-off babak play-off Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Guinea U-23.

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan berebut satu tiket ke Olimpiade Paris do INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, pada 9 Mei 2024.

Sepak mula Timnas Indonesia U-23 kontra Guinea U-23 bakal dimulai pada pukul 13.00 GMT atau 15.00 waktu Clairefontaine-en-Yvelines alias 20.00 WIB.

Kick-off ini lebih lambat satu jam dari jadwal awal yang ditentukan FIFA pada pukul 12.00 GMT atau 14.00 waktu Clairefontaine-en-Yvelines alias 19.00 WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Penjelasan Guinea

"Pada Jumat, 3 Mei 2024, FIFA menginformasikan tentang perubahan jadwal pertandingan," tulis FGF lewat pemberitaan di situsnya.

"Awalnya dijadwalkan pukul 12.00 GMT sekarang menjadi 13.00 GMT. Tempat pertandingan tetap di INF Clairefontaine," jelas FGF.

FGF juga menjelaskan alasan FIFA untuk memberlakukan status tertutup alias tanpa penonton untuk partai Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea U-23.

3 dari 3 halaman

Sesuai Petunjuk FIFA

"Sesuai dengan petunjuk FIFA dan demi alasan keamanan, pertandingan akan dilangsungkan tanpa penonton," ungkap FGF.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpati atas dukungan yang tidak berkurang, dan tetap yakin bahwa para pemain kami akan memberikan yang terbaik di lapangan, meskipun dalam keadaan yang tidak biasa."

"FGF mengucapkan semoga berhasil kepada Guinea U-23 untuk pertandingan penting ini," imbuh FGF, yang menargetkan lolos ke Olimpiade Paris tersebut.

Sumber: FGF

Video Populer

Foto Populer