Sukses


Wow! 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Bisa Main di Serie B Menurut Roberto Mancini: Nyusul Jay Idzes Nih

Bola.com, Jakarta - Aksi para pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sudah berakhir. Namun, masih saja ada cerita menarik di balik kiprah Justin Hubner dan kawan-kawan di Qatar.

Staf ahli Kemenpora RI, Hamdan Hamedan baru-baru ini memberikan cerita yang menarik. Hamdan bertemu dengan legenda Italia, Roberto Mancini di Qatar.

Roberto Mancini yang saat ini menukangi Timnas Arab Saudi diketahui menyaksikan salah satu pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23. Menurut Hamdan, Mancini terkesan dengan beberapa pemain Garuda Muda.

Paling tidak ada empat pemain yang membuat Roberto Mancini terkesan. Bahkan, mereka layak bermain paling tidak di Serie B Italia.

"Nomor 7 (Marselino Ferdinan), 10 (Justin Hubner), 6 (Ivar Jenner), dan 23 (Nathan Tjoe-A-On. Boleh kamu bantu saya menulis nama mereka," kata Roberto Mancini via Hamdan Hamedan.

Mari kita bahas satu per satu empat pemain yang disebutkan oleh Roberto Mancini tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan saat ini sudah bermain di Eropa. Lino memperkuat KMSK Deinze yang bermain di liga level kedua Belgia.

Talenta Marselino Ferdinan memang sudah diakui banyak pihak. Peluang Marselino untuk mencari tantangan baru di Eropa cukup besar.

Kontrak Marselino Ferdinan di KMSK Deinze akan berakhir pada 30 Juni 2024. Beberapa klub lain di Eropa sudah dikaitkan dengan eks pemain Persebaya Surabaya itu.

3 dari 5 halaman

Justin Hubner

Pemain satu ini memiliki potensi yang luar biasa. Tak heran, Justin Hubner masih berstatus sebagai pemain Wolverhampton Wanderers.

Wolves meminjamkan Justin Hubner ke klub Jepang, Cerezo Osaka untuk musim kompetisi 2024. Perlahan, Hubner menjadi andalan di klub tersebut.

Peluang Justin Hubner untuk kembali ke Eropa dan menjajal sepak bola Italia masih sangat besar saat ini. Apalagi usianya juga masih sangat muda yakni 20 tahun.

4 dari 5 halaman

Ivar Jenner

Ivar Jenner sudah menjadi andalan di skuad Timnas Indoneia dan Timnas Indonesia U-23. Namun, Jenner sampai saat ini masih kesulitan untuk menembus skuad utama FC Utrecht.

Kondisi itu bisa membuat Ivar Jenners memulai petualangan baru di negara baru. Serie B Italia bisa menjadi opsi yang menarik bagi Jenner.

5 dari 5 halaman

Nathan Tjoe-A-On

Nathan Tjoe-A-On saat ini baru berusia 22 tahun. Namun, Nathan bisa dikatakan sudah sangat berpengalaman.

Ia pernah bermain untuk Swansea City. Saat ini Nathan pun masih berstatus sebagai pemain klub Wales itu.

Nathan Tjoe-A-On saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di klub Belanda, SC Heerenveen. Nathan sangat mungkin menerima tantangan baru di musim baru nanti.

Video Populer

Foto Populer