Sukses


Persebaya Dikaitkan Bakal Rekrut Pemain Madura United Hugo Jaja, Ini Kata Paul Munster

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sedang santer dikabarkan ingin merekrut gelandang asing Hugo Gomes Jaja. Pemain asal Brasil itu disiapkan untuk menjadi playmaker asing Bajul Ijo untuk Liga 1 2024/2025.

Dari informasi yang diterima Bola.com, pihak manajemen Persebaya juga berkomunikasi dengan Jaja untuk kemungkinan ini. Hanya saja, belum ada kepastian apakah kedua pihak menemui kesepakatan.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, juga masih belum mau angkat bicara soal perekrutan pemain. Hanya saja, dia mengutarakan sosok playmaker idaman yang akan sesuai dengan gaya main yang diinginkannya.

"Playmaker. Saya suka pemain yang cerdas. Teknik bagus dan bisa mencetak gol serta assist. Tapi tanpa bola, harus lari. Setiap pemain harus berlari saat sedang tidak membawa bola,” kata Paul Munster.

Keberadaan Jaja memang sangat dibutuhkan sebagai playmaker di lini tengah. Jaja sendiri sudah malang melintang di Indonesia sejak bergabung Madura United di Liga 1 2021/2022.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Musim di Madura United

Hugo Gomes Jaja sudah tiga musim membela Laskar Sape Kerap, dan telah membukukan 24 gol dalam 91 penampilan Liga 1 bersama Madura United.

Setelah tiga musim di Pulau Garam, Jaja kini disebut ingin meninggalkan klub. Kabarnya, ada klub lain selain Persebaya yang juga berminat untuk mendatangkannya.

Hanya saja, pemain berpaspor Brasil itu masih perlu fokus membela Madura United yang berkiprah di championship series.

 

3 dari 4 halaman

Madura United Masih Mentas di Championship Series

Ya, Madura United masih perlu menjalani laga semifinal melawan Borneo FC dalam dua leg pada 15 dan 19 Mei 2024.

Itupun masih ada laga perebutan tempat ketiga atau final yang bakal berlangsung sampai akhir Mei 2024.

Untuk saat ini, skuad Persebaya masih diliburkan selama satu bulan selama Mei 2024.  Baru pada Juni mendatang mereka akan mulai berlatih lagi.

Di bulan yang sama, ada rencana menggelar pertandingan pramusim sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Kota Surabaya dan Persebaya Surabaya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer