Sukses


Skuad Timnas Indonesia U-23 Telah Mendarat di Paris untuk Lawan Guinea, Netizen: Bismillah Ikut Olimpiade 2024

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 bersiap melawan Guinea pada play-off Olimpiade 2024. Para pemain besutan Shin Tae-yong sudah tiba di Prancis, setelah kegagalan merebut peringkat ketiga pada ajang Piala Asia U-23 2024.

Akun @timnasindonesia membagikan video aksi para penggawa Timnas Indonesia U-23 yang mendarat di Paris, setelah terbang dari Qatar, Senin (6/5/2024).

Dalam video yang diunggah itu, tampak wajah-wajah para pemain dengan rileks untuk mempersiapkan diri menghadapi wakil Afrika nanti. Marselino Ferdinan terlihat ceria bersama rekan yang lain di dalam pesawat.

Begitu juga dengan ekspresi Muhammad Ferarri, Adi Striyo, berjalan santai membawa koper dan barang bawaannya dengan troli bandara. Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guniea di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, Kamis (9/5/2024).

Pemenang dalam pertandingan nanti akan lolos ke Olimpiade bergabung dengan Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Kedatangan skuad Timnas Indonesia U-23 di Paris, ikut disambut oleh para netizen. Tentu beragam dukungan dilontarkan warganet agar pasukan Shin Tae-yong bisa menaklukkan Guniea U-23.

Yuk simak apa saja ungkapan dari para pendukung Garuda Muda di jagat maya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bablas Olimpiade Ya?

"Bonjour Paris! Goodluck Garuda," tulis salah satu bernama @mario_sonatha.

"Bismillah Paris 2024," tambah akun @pemainketurunan.id.

Kemudian akun @rayzd__ menulis: "4 besar Asia nih boss"

Akun @banu_subaroto juga memberikan apresiasi betapa membanggakannya Timnas Indonesia sekarang yang sedang on the way ke Olimpiade 2024. "Kebayang gak punya timnas yg skr level persaingannya sm beda benua dan main nya d eropa.. ??? Yg dulu cm bs deg2an kalo pas main d aff. Tp d era skr bs mlihat timnas bersaing dg negara2 kuat dunia.. we are so lucky," tulisnya.

"Bismillah Apapun Hasilnya nanti, Kita Tetap Banggaa 🇮🇩🥹🔥✊️. 4 Besar Asia, Debut Ter Manissss," tulis @fitricarlina.

3 dari 5 halaman

PastI Bisa!

Kemudian akun-akun yang lain ikut memberikan dukungan penuh untuk awak Timnas Indonesia U-23. Kemenangan menjadi harga mati untuk bisa diraih dan tampil di Olimpiade Paris.

"Tidak Mungkin Tuhan Membawamu Sampai Sejauh Ini Hanya Untuk Gagal," tulis @mats_1967'.

"Bermain tanpa beban aja guys, kalau lolos syukur alhamdulillah, engga yaudah belum rejeki, yg penting main bagus, insya Allah kalau udh rejekinya main di olimpiade, pasti lolos, semangat guys!," sambung @bella.chwe.

4 dari 5 halaman

Mendarat di Paris

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Play-off Olimpiade 2024

Kamis, 9 Mei 2024

  • Guinea Vs Timnas Indonesia U-23
  • Stadion Centre National du Football de Clairefontaine, Paris
  • Pukul: 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer