Sukses


Persis Pastikan Dukung Penuh Keinginan Milomir Seslija untuk Musim Depan: Siap Full Support di Bursa Transfer

Bola.com, Solo - Manajemen Persis Solo memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada pelatihnya, Milomir Seslija, jika telah mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Sampai saat ini, pembicaraan negosiasi kontrak antara Persis Solo dengan Milomir Seslija masih terus berlangsung. Manajer Persis, Chairul Basalamah, juga menyebut bahwa perundingan ini tak menghadapi kendala.

Hanya saja, saat ini diskusinya sudah mengarah pada alasan nominal. Yang jelas, pihak manajemen merasa puas dengan kinerja pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu selama empat bulan mengasuh Laskar Sambernyawa.

“Kalau kendala sebetulnya tidak ada karena sudah terbuka semuanya. Intinya tinggal urusan business to business karena pembicaraannya sudah mengarah pada angka-angka,” kata Chairul Basalamah kepada Bola.com.

“Ada beberapa hal yang menjadi catatan Coach Milo. Namun, kami sendiri dari jajaran manajemen cukup puas dengan hasil yang sudah diberikan oleh beliau,” imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Full Support

Lelaki yang akrab disapa Abud itu menegaskan, manajemen telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pelatih berusia 59 tahun itu apabila negosiasi kontrak baru telah mencapai kata sepakat.

Abud menjelaskan, Persis tidak akan setengah-setengah mendukung Milo. Salah satunya yakni siap memenuhi keinginan Milo untuk membangun tim berisi pemain-pemain pilihannya pada musim depan.

“Makanya, proses negosiasinya juga cukup lama. Karena kami ingin benar-benar kalau deal, kami bisa men-support Coach Milo tidak setengah-setengah juga. Jadi, ibaratnya harus support 100%,” ujar Abud.

“Sehingga, Coach Milo bisa benar-benar membentuk tim berisi pemain-pemain yang jadi pilihannya untuk menghadapi kompetisi musim depan,” eks manajer Persebaya Surabaya itu menambahkan.

3 dari 4 halaman

Pencapaian Memuaskan

Hasil pekerjaan yang dilakukan oleh Milomir Seslija memang tergolong impresif. Sebab, dari 12 pertandingan, pelatih berusia 59 tahun itu sukses mempersembahkan delapan kemenangan. Satu laga berujung imbang dan tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Itu berarti bahwa Milo mampu mengamankan total 25 poin dari 12 pertandingan. Jumlah ini termasuk sangat baik karena Laskar Sambernyawa sebelumnya hanya bisa meraup 25 poin dari 22 laga.

4 dari 4 halaman

Posisi 7

Atas pencapaian itu, Alexis Messidoro dan kawan-kawan sanggup mengakhiri persaingan di peringkat ketujuh klasemen akhir, jauh lebih baik dari posisi mereka tahun lalu yang berada di urutan ke-10.

Catatan inilah yang menjadi pertimbangan manajemen untuk memperpanjang masa kerja Milo. Dari pernyataan manajer, kesepakatan ini diharapkan sudah bisa diumumkan kepada publik pekan depan.    

Video Populer

Foto Populer