Sukses


Reaksi Netizen Dengar Kabar Guinea Boyong 4 Pemain Klub Eropa Lawan Timnas Indonesia U-23: Jangan Galak Bang, Kita Masih Pemula Ini..

Bola.com, Jakarta Timnas Guinea U-23 tak main-main untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada babak play-off Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Guinea U-23 yang berstatus ranking keempat Piala Afrika U-23 2023 di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada 9 Mei 2024.

Akun X yang mendeklarasikan sebagai informasi sepak bola Guinea, @Joueurs_GN, mengabarkan bahwa Guinea U-23 memanggil empat pemain yang berkerier di Eropa untuk melawan Timnas Indonesia U-23.

Keempatnya adalah Ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte, dan Ibrahim Diakite. "Mereka akan bersama Guinea U-23 untuk play-off Olimpiade Paris kontra Guinea," tulis @Joueurs_GN, Senin (6/5/2024).

Akun tersebut langsung mendapat komentar dari netizen Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jangan Galak-galak

3 dari 6 halaman

Ampun Bang

4 dari 6 halaman

Dunia Hanya Sementara

5 dari 6 halaman

Mending Lawan MU Bang

6 dari 6 halaman

Mari Kursus Bahasa Prancis

Video Populer

Foto Populer