Sukses


Catat! Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Play-off Olimpiade 2024: Bisa Nonton di FIFA+ dan RCTI

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 tengah berjuang mendapatkan tiket terakhir beraksi di sepak bola Olimpiade 2024. Marselino Ferdinan dkk. menghadapi Guinea U-23 dalam laga play-off antarkonfederasi di Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Play-off antarkonfederasi Olimpiade 2024 mempertemukan tim peringkat keempat Piala Afrika U-23 2023, yaitu Guinea U-23, dengan tim peringkat keempat Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23.

Sejauh ini sudah ada 15 tim yang memastikan diri lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Pertandingan ini akan memperebutkan satu tiket terakhir untuk tampil di pesta olahraga dunia itu.

Pertandingan ini akan digelar di Centre National du Football de Clairefontaine, yang merupakan markas Timnas Prancis. Laga ini akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton.

Namun, Anda penggemar Timnas Indonesia U-23 tidak perlu khawatir. Aksi Marselino Ferdinan dkk. tetap bisa Anda saksikan melalui kanal resmi FIFA+.

Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda di situs FIFA+, melakukan verifikasi menggunakan email yang Anda gunakan, dan bisa menikmati pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Guinea U-23 secara gratis.

Selain itu, RCTI melalui akun media sosialnya hari ini, Senin (6/5/2024), juga memastikan pertandingan akan disiarkan secara langsung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Live di RCTI

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RCTI Sports (@rctisports)

3 dari 4 halaman

Cara Menyaksikan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea via FIFA+

Jika Anda harus menyaksikan pertandingan melalui live streaming, Anda bisa menyaksikannya melalui situs FIFA+ dengan melakukan pendaftaran.

Untuk menyaksikan pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 kontra Guinea di Prancis via FIFA+, Anda perlu melakukan beberapa Langkah, sebagai berikut:

  • Akses https://plus.fifa.com/
  • Anda perlu melakukan registrasi terlebih dulu
  • Lengkapi data diri Anda, baik nama, alamat email, tanggal lahir dan asal negara, lalu klik selanjutnya
  • Buat password yang terdiri dari minimal 8 karakter, kemudian ulangi dalam kolom konfirmasi password
  • Setelah itu cek email untuk melakukan verifikasi, buka email dari FIFA dan konfirmasi email Anda
4 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Centre National du Football de Clairefontaine

Kamis, 9 Mei 2024

Kick-off: 20.00 WIB

Live: RCTI

Live streaming: FIFA+

Video Populer

Foto Populer