Sukses


Pelajaran Berharga bagi 2 Penggawa Persija di Piala Asia U-23 2024: Penggugah Motivasi!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjadi klub terbanyak yang mengirimkan pemain ke skuad Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 2024. Rayhan Hannan dan Dony Tri Pamungkas menjadi dua diantaranya.

Keduanya merasa mendapatkan pelajaran berharga selama membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Diketahui, Garuda Muda menempati posisi keempat pada turnamen yang digelar di Qatar itu.

Seperti yang diungkapkan oleh Rayhan Hannan. Ia bersyukur dengan kesempatan yang didapatkan di Piala Asia U-23 2024. Meski ia hanya sekali dimainkan oleh Shin Tae-yong pada ajang itu.

“Alhamdulillah di Piala Asia U-23 kemarin saya dapat kesempatan untuk turun main melawan Yordania. Memang tidak lama, tapi kesempatan untuk main di Piala Asia U-23 tentu bisa dijadikan pengalaman buat saya sendiri,” ucap Hannan di situs resmi Persija Jakarta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Semakin Termotivasi

Rayhan Hannan adalah satu dari banyak pemain yang muncul di skuad senior Persija Jakarta belakangan ini. Putra dari legenda PSIS Semarang, Hary Salisbury itu merasa semakin termotivasi.

Pemain yang masih berusia 20 tahun itu ingin terus berkembang menjadi pemain yang lebih baik di masa depan.

“Pastinya kesempatan tersebut akan saya jadikan motivasi untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tekad Rayhan Hannan.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Berharga

Senada dengan Rayhan Hannan, pemain Persija Jakarta yang lain, Dony Tri Pamungkas merasa bermain di Piala Asia U-23 2024 merupakan pengalaman berharga baginya.

“Saya bersyukur kemarin sempat mendapat menit bermain di ajang Piala Asia U-23. Walaupun tidak selalu bermain di setiap laga, tapi tergabung di dalam skuad Timnas Indonesia U-23 ini merupakan pengalaman yang sangat berharga buat saya,” ujar Dony.

4 dari 4 halaman

Sudah di Paris

Skuad Timnas Indonesia U-23 saat ini sudah berada di Paris. Skuad asuhan Shin Tae-yong langsung melakukan perjalanan dari Qatar menuju ibu kota Prancis itu.

Timnas Indonesia U-23 memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024 Paris. Mereka akan menghadapi laga play-off melawan Guinea U-23.

Pertandingan itu akan digelar di Clairefontaine yang berjarak 50 km dari Paris pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer